Barbie Kumalasari Ogah Ketemu Lagi dengan Galih Ginanjar, Tolak Tawaran Syuting Bareng?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku bahwa ia dan keluarga besarnya sudah sangat sakit hati dengan Galih Ginanjar. Ia bahkan menegaskan tak ingin lagi menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu.

WowKeren - Barbie Kumalasari tampaknya sudah benar-benar sakit hati dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Ia bahkan mengaku tak ingin lagi bertemu ataupun berkomunikasi secara langsung dengan Galih Ginanjar. Bukan hanya dirinya, Barbie menyebut jika keluarganya juga sangat marah dengan Galih.

"Aku sudah nggak mau ketemu lagi, nggak mau satu panggung lagi sama dia dan aku sudah sakit hati, anakku sakit hati, my mother really angry, semua my family benar-benar marah," ujar Barbie Kumalasari dalam video yang diunggah di kanal YouTube EsGe Entertainment, Selasa (9/2).

Barbie menyebut Galih sebagai pria yang tak memandang masa lalu. Pelantun lagu "Hi Netizen" itu mengingatkan Galih tentang arti kesetiaan dan pengorbanan yang tidak dihargai. Ibu satu anak ini juga geram lantaran Galih seolah melupakan perjuangannya selama ini, dan malah asyik dengan gandengan barunya.

Meski sakit hati dan tak ingin bertemu, Barbie masih memberi kelonggaran bagi dirinya sendiri untuk menatap wajah Galih Ginanjar. Ia menyebut bersedia bertemu dengan Galih asalkan hanya untuk kepentingan pekerjaan, tidak lebih dari itu.


"Mungkin just only profesional saja ya, karena kita dibayar. Tapi kalau untuk keep in touch, personally no kalau aku. Aku sudah nggak mau," bebernya lagi.

Lebih lanjut, Barbie membulatkan tekad untuk melupakan Galih Ginanjar dari kehidupannya. Ia akan berusaha untuk tidak lagi berhubungan dengan mantan suaminya itu. Mungkin dengan begini, ia akan merasa tenang dalam menjalani kehidupan.

"Harus bangkit kembali, ini hari kebangkitan Barbie ya kan. Karena kan aku dari Persia, orang Persia itu cenderung memang sangat atraktif, enerjik sekali," tandas Barbie Kumalasari. "Jadi ketika mengalami gangguan seperti kemarin, yang penting aku sudah mengemukakan sebuah kebenaran."

Sebelumnya, Barbie buka-bukaan soal biaya yang sudah dikucurkannya untuk membantu Galih selama mantan suaminya itu masih mendekam di penjara lantaran kasus "ikan asin". Lebih kurang, Barbie mengaku sudah habis Rp2 milliar untuk membantu mantan suaminya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts