Uwu Banget, Jennie BLACKPINK Kesal Celana Favorit Bolong Karena Salah Sendiri
Selebriti

Dalam video kedua yang dirilis ke saluran YouTube barunya, Jennie tidak sengaja melubangi celana kesayangannya karena kesalahan sendiri dan mengaku sangat kesal.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) merilis video kedua ke saluran YouTube-nya seperti yang dijanjikan. Dalam video barunya ini, Jennie tidak sengaja melubangi celana kesayangannya karena kesalahan sendiri.

Melalui vlog. Jennie mengajak penggemar mengintip persiapan untuk konser online mereka "THE SHOW". Saat duduk bersama Rose, idol kelahiran 1996 itu secara tidak sengaja melubangi celananya sendiri dengan jepit rambutnya.

Jennie dengan sedih berseru, "Omg! Celanaku berlubang! Ini adalah salah satu jeans favoritku. Aku sangat kesal sekarang."

Jennie kemudian mengungkapkan bahwa jepit rambut adalah salah satu yang tidak pernah ia gunakan tapi selalu dibawa ke mana-mana. Jennie memberi tahu Rose, "Aku tidak menggunakannya di kepalaku. Ada alasan kenapa aku membawa ini ke mana-mana."


Jennie kemudian menjelaskan, "Ada bagian dalam rapku di mana aku berkata, 'Setiap kali aku berkedip!' Jadi aku memiliki ini. 'Kamu bisa melihatnya di mataku, seperti setiap kali aku berkedip.' Dan itu tentang BLINKS (fandom BLACKPINK), jadi aku selalu membawanya sepanjang hari."

Beberapa orang mungkin tidak mengenali lirik yang dimaksud Jennie. Itu berasal dari "SOLO (Remix)" Jennie yang ia bawakan di "THE SHOW".

Meskipun jepit rambut tersebut memiliki makna yang berarti bagi Jennie, tapi itu justru membuat lubang di jeans favoritnya. "Itu hanya membuat celanaku berlubang," ucapnya sedih.

Sementara itu, jumlah total pemegang tiket yang menonton konser online BLACKPINK "THE SHOW" berjumlah sekitar 280 ribu orang, tidak termasuk penonton konser yang berdomisili di Tiongkok. Angka tersebut setara dengan sekitar lima konser di stadion yang menampung sekitar 50 ribu kursi.

Setiap tiket "THE SHOW" dihargai sekitar 42 ribu won (sekitar Rp527 ribu). Dengan demikian, jumlah pendapatan kotor dari konser 90 berdurasi menit ini diperkirakan sekitar 11,76 miliar won (sekitar Rp147 miliar).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru