Jisoo BLACKPINK, Yeri Red Velvet dan Lia ITZY Kembaran Dress, Siapa Paling Oke?
Selebriti

Jisoo, Yeri dan Lia, yang memiliki selera fashion keren, baru-baru ini mengenakan busana yang sama. Namun mereka memberikan kesan yang sangat berbeda saat memakainya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Yeri Red Velvet dan Lia ITZY baru-baru ini mengenakan busana yang sama. Namun mereka memberikan kesan yang sangat berbeda saat memakainya.

Dress yang mereka kenakan adalah salah satu dari koleksi pakaian wanita Burberry's Fall/Winter 2020. Dengan harga 2,45 juta won (sekitar Rp31 juta), gaun korset jersey stretch ini dibuat oleh perancang busana terkenal Italia Riccardo Tisci.

Jisoo BLACKPINK, Yeri Red Velvet dan Lia ITZY Kembaran Dress

Source: Koreaboo

Dress ini awalnya dimodelkan oleh Kendall Jenner di London Fashion Week. Biasanya juga terlihat dipasangkan dengan rok Burberry FW20 ruffle detail chiffon plissé yang memiliki harga sama persis.

Yeri mengenakan kombinasi dress dan rok ini pada November 2020 di pemotretan museum seni untuk Noblesse Men Korea. Ia kemudian membagikan foto ukuran penuh ke Instagram. Yeri memberikan tampilan yang sangat polos, murni dan sederhana.

Yeri Red Velvet

Source: Koreaboo


Jisoo di sisi lain mengenakan gaun versi modifikasi dalam teaser untuk album BLACKPINK "THE ALBUM". Dalam foto yang dibagikan ke Instagram, Jisoo tidak menganakan rok sifon seperti Yeri.

Jisoo BLACKPINK

Source: Koreaboo

Jisoo mengenakan dress yang dimodifikasi dengan jaket bahu denim yang keren. Dengan riasan berani dan aksesori berkilau, Jisoo mengontraskan penampilan Yeri dengan kesan seksi, edgy dan karismatik.

Terakhir dan tidak kalah penting, Lia memberikan kesan sangat berbeda dari Jisoo dan Yeri ketika mengenakan dress tersebut dalam pemotretan ELLE edisi April 2020. Ia mengenakan gaun dan rok yang sama dengan Yeri, disertai dengan choker lebar, tas Burberry, dan sanggul rambut pita yang menggemaskan.

Lia ITZY

Source: Koreaboo

Orang-orang mendeskripsikan gaya Lia dalam gaun itu sebagai "malgwalryangi", sebuah istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan gadis-gadis dengan aura Pippi Longstocking yang lincah.

Bagaimana menurut kalian? Dari Yeri, Jisoo hingga Lia, siapa yang paling oke saat mengenakan dress tersebut?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts