Dewi Persik Murka Fotonya Dicatut Tanpa Izin, Beri Peringatan Tegas ke Dr Richard
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik merasa dirugikan usai fotonya dipakai tanpa izin oleh dr Richard untuk kepentingan konten YouTube-nya. Terkait hal ini, Depe masih menunggu permintaan maaf dr Richard.

WowKeren - Dewi Persik dibuat geram atas aksi dr Richard Lee yang seenaknya memakai fotonya tanpa izin untuk kepentingan konten YouTube. Istri Angga Wijaya ini menyayangkan sikap dr Richard yang seharusnya meminta izin terlebih dulu padanya.

"Aku nggak suka aja kalau foto aku ditaruh di YouTube dia. Minimal konfirmasilah ke aku. Ngomong ke aku, apakah dokter ini pernah merawat Dewi Persik," ujar Dewi Persik saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Dijelaskan Dewi Persik, dokter yang ada di foto bersama dirinya itu bukanlah siapa-siapa. Bahkan Dewi Persik tidak pernah mendatangi dokter tersebut untuk melakukan perawatan.

"Dokter itu cuma foto sama saya. Saya tidak pernah di-filler atau diapa-apain sama dokter itu," jelas perempuan yang akrab disapa Depe ini.

Gara-gara masalah ini, Depe mengaku sangat dirugikan. Ia menilai informasi yang disampaikan oleh dr Richard termasuk berita bohong alias hoax.


"Saya merasa dirugikan banget karena dokter saya bukan dokter abal-abal. Jadi kesannya adalah saya artis yang di-endorse oleh dokter yang mengaku dokter," ungkap Depe. "Dia boleh me-riview produk apapun tapi jangan sampai artis-artis yang di-endorse atau tidak di-endorse (fotonya) dipajang di sana tanpa konfirmasi sehingga merugikan kita."

Atas kejadian tersebut, banyak orang menghubungi Depe untuk tidak melakukan perawatan kecantikan pada dokter tersebut. Padahal yang dimaksud bukan dokter langganannya.

"Contoh orang-orang terutama orang terdekat saya banyak yang menghubungi saya. 'Mbak Depe hati-hati ya'," kata Depe. "Saat ini dokter yang nanganin saya dr Nanang bukan dokter abal-abal."

Menurut Depe, seharusnya dr Richard meminta izin sebelum menggunakan fotonya di dalam konten YouTube. Serta seharusnya menanyakan kebenaran mengenai orang yang foto bersamanya secara langsung.

"Seharusnya dokter yang benar tidak boleh menggembor-gemborkan seperti itu. Yang benar dia komunikasi dengan saya. Tanya kebenarannya. 'Mba Depe pernah nggak dirawat sama dokter ini. Dokter ini ngaku-ngaku'. Ini jadi lebih adil," imbuhnya.

Sebelumnya, dr Richard sempat berseteru dengan Kartika Putri terkait permasalahan yang sama. Bahkan Kartika sudah melaporkan dr Richard ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru