Kemampuan Menari Jimin BTS Dapat Pujian Selangit dari Dancer Jepang Terkenal Ini
Selebriti

Baru-baru ini, Yamakai memposting video dirinya yang bereaksi terhadap berbagai video performance Jimin. Saat menonton video musik di belakang layar 'Black Swan', Yamakai mengungkapkan kekagumannya.

WowKeren - Selain visualnyaa yang memukau, Jimin BTS juga dikenal lewat kemampuan menarinya yang luar biasa. Yamakai, penari balet profesional terkenal di Jepang, menyatakan bahwa tarian Jimin sama sekali tidak bercacat.

Baru-baru ini, Yamakai memposting video dirinya yang bereaksi terhadap berbagai video performance Jimin. Saat menonton video musik di belakang layar "Black Swan", Yamakai mengungkapkan kekagumannya atas kemampuan menari idol kelahiran 1995 tersebut.

"Jimin membuat gerakan yang sangat sulit jadi terlihat mudah di sini," kata Yamakai memuji Jimin. "Sangat jelas bahwa Jimin adalah penari modern yang luar biasa. Dia tidak memiliki kekurangan sama sekali."

Kemudian, Yamakai melanjutkan menonton penampilan solo Jimin di Melon Music Awards 2019. Di sini, ia mengaku terkejut dengan properti menari yang digunakan Jimin karena menurutnya, properti tersebut sulit digunakan.


"Aku terkejut dia memilih menari dengan kain lembut seperti itu. Kain lembut lebih sulit digunakan. Kain itu bisa dengan mudah merusak penampilanmu jika kamu tidak cukup ahli," kata Yamakai.

Dia melanjutkan, "Ini menunjukkan berapa banyak waktu dan usaha yang Jimin berikan ke dalam pertunjukan untuk membuatnya sempurna. Tarian Jimin menggabungkan unsur-unsur tari modern dan tari K-pop. Tidak mudah menemukan seseorang seperti dia di mana pun. Sangat mengesankan bahwa seorang bintang K-pop dapat melakukan pertunjukan seperti itu."

Terakhir, dia menambahkan, "Tariannya sempurna dalam segala hal. Dia hebat dalam segala hal. Dia punya bakat yang luar biasa. Aku yakin banyak yang mulai berpikir bahwa tari modern pria bisa tampil cantik dengan menonton tarian Jimin. Pikiran itu membuatku senang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru