Dewi Persik Rugi Hingga Kehilangan Kepercayaan Publik, Masih Tunggu Etiket Baik dr. Richard Lee
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik menyayangkan tindakan dokter Richard Lee yang menyatut fotonya sembarangan dalam salah satu video review-nya. Dewi pun hingga kini masih menunggu etiket baik dari sang dokter.

WowKeren - Tak hanya dengan Kartika Putri, dokter Richard Lee kini kembali bermasalah dengan salah satu artis ternama Indonesia. Dewi Persik baru saja mengungkapkan rasa kecewa terhadap aksi sang dokter yang mencatut fotonya dalam salah satu video review produk kecantikan.

seperti yang diketahui, dokter Richard memang terkenal dan terpercaya di kalangan netizen sebagai dokter yang jujur dalam me-review produk kecantikan abal-abal yang marak beredar di masyarakat. Karena kredibilitas dokter Richard itu, Dewi pun merasa sangat dirugikan ketika fotonya diambil untuk video review-nya. Pasalnya, hal itu membuat dirinya kehilangan kepercayaan publik.

"Banyak yang menghubungi saya. Temen-temen saya bilang 'Mba depe saya tidak mau lagi melakukan perawatan di tempat mba Depe, ternyata itu dokter palsu' 'Yang mana?'," tutur Dewi saat ditemui WowKeren pada Kamis (11/2) di bilangan Mampang, Jakarta Selatan. "Dia bilang 'Itu yang ada di dokter Richard ada foto mba Depe di situ."


Dewi merasa dirugikan karena dokter yang dimaksud bukanlah tempat dirinya melakukan perawatan kecantikan. Dewi menjelaskan bahwa dokter-dokter tersebut hanya pernah ber-selfie bersama dengan dirinya.

"Jelas (dirugikan). Karena dokter saya bukan dokter yang dia (Richard). Nah kalo ada dokter yang ngaku-ngaku ngerawat Dewi Perisk itu sah-sah aja tapi bukan berarti saya di-endorse sama dia. Sebernya boleh aja dokter me-review produk kecantikan. Tapi please, jangan taro foto artis yang tidak ada kepentingan sama sekali. Logikanya gini, artis bego jika menerima endorse tapi ga nanya BPOM-nya," jelas Dewi.

Meski begitu, Dewi masih enggan untuk membawa kasus ini ke ranah hukum. Dewi masih menunggu etiket baik dari sang dokter. Meskipun itu hanya permintaan maaf lewat DM.

"Saya tunggu etiket baik dari dokter Richard. Pengin tahu etiket baiknya dokter ini. Minimal DM saya, ngomong aja ke saya. 'Maaf ya mba Depe saya akan take down' kan selesai. Tapi jika tidak, lihat lawyer saya aja gimana," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru