Usai Geger Aisha Weddings dan Pernikahan Anak, Kini Heboh Webinar Poligami Ayah 25 Anak
SerbaSerbi

Kini tengah viral pamflet webinar poligami yang menyertakan seorang pembicara dengan 25 anak dari hasil pernikahannya dengan 4 orang istri. Warganet pun ikut geram atas webinar ini.

WowKeren - Penyedia jasa layanan pernikahan Aisha Weddings sedang menyita perhatian publik nasional karena mempromosikan pernikahan anak mulai dari usia 12 tahun. Tak hanya itu, Aisha Weddings juga menyediakan layanan untuk poligami, sebuah praktik yang hingga kini masih menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat Indonesia.

Di tengah ramainya masalah tersebut, sebuah pamflet webinar tips sukses melakukan poligami sontak ikut diramaikan warganet. Bukan cuma soal harga yang diterapkan untuk mengikuti webinar tersebut, tetapi juga materi yang diberikan sampai berapa jumlah anak yang dimiliki sang pelatih webinar!

Adalah seorang pria bernama Coach Hafidin yang akan menjadi pembicara di webinar yang dilaksanakan Minggu (14/2) tersebut. Dalam webinar bertajuk "45 Hari Sukses Poligami" tersebut, Hafidin akan mengajarkan 4 poin, mulai dari mendidik agar istri berkenan dipoligami sampai bagaimana seorang suami harus bersikap dalam hubungan tersebut.

Untuk "promosi tambahan", pamflet mencantumkan bukti "kesuksesan" Hafidin menjalani pernikahan poligami. Tak main-main, Hafidin rupanya sudah 20 tahun menjalankan pernikahan seperti itu, dengan 4 orang istri, dan, poin di sinilah yang mengejutkan, memiliki 25 anak!


Usai Geger Aisha Weddings dan Pernikahan Anak, Kini Heboh Webinar Poligami Ayah 25 Anak

Twitter/imanlagi

Tak pelak promosi webinar poligami ini sontak menjadi bulan-bulanan publik di tengah badai kecaman atas praktik pernikahan yang meresahkan dari Aisha Weddings. Apalagi webinar itu juga tampak memberikan program diskon untuk keikutsertaannya, yakni dari Rp430 ribu menjadi Rp199 ribu per orang.

"Dengan 199 ribu kamu bisa jadi magnet bagi wanita shalihah yg mau dipoligami," cuit @imanlagi, mengutip materi yang diajarkan di webinar tersebut. Beragam komentar pun langsung dilayangkan warganet atas webinar itu.

"Degitu banyaknya sunnah dan akhlak indah Nabi, yg mau dicontoh dan dilakuin cuma poligami poligami poligami mulu. Padahal Nabi pun poligami buat bantu. Di sini poligami cari yg lebih mudah terus (seringnya)," kritik @an***s.

Di sisi lain, kontroversi atas layanan poligami dan pernikahan anak di Aisha Weddings masih menjadi bahasan panas. Apalagi karena kekinian KPAI hingga Menter PPPA Bintang Puspayoga turut geram hingga membawa-bawa pihak kepolisian.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts