Keluarga Ruben Onsu Tampil Kompak Saat Rayakan Imlek, Si Bungsu Curi Perhatian
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan Tahun Baru Imlek bareng ketiga anaknya. Sejak pagi, keluarga Ruben sudah berdandan dengan tampil mengenakan baju kembaran.

WowKeren - Kebahagiaan masyarakat Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek pada hari ini, Jumat (12/2), turut dirasakan keluarga Ruben Onsu. Sejak pagi, keluarga Onsu telah kompak mengenakan busana khas Tionghoa yang biasa disebut cheongsam. Pagi mereka diawali dengan menggoda si bungsu, Thania, yang dituduh buang angin.

Betrand Peto terlihat menggoda Thania yang berada di gendongan Ruben. Cara Thania mengatakan "tidak" rupanya mengundang senyum keluarganya. Selain buang angin, Thania yang sempat bersin digoda agar menjalani swab test. Baru 2 jam dibagikan, video Thania tersebut sudah ditonton nyaris 1 juta kali.

Tak lupa Ruben juga memberikan ucapan selamat dalam caption unggahannya. Sambil membagikan foto keluarga bareng Sarwendah dan tiga anak mereka, kakak Jordi Onsu tersebut juga menuliskan harapannya di Tahun Baru Imlek kali ini.


"Gong Xi Fa Cai. Semoga keberuntungan dari shio Kerbau menghantarkan kita pada jalan yg siap, Merealisasikan kehidupan yg berkah, kesabaran yg luas, Hati penuh kasih, Sehat, Makmur dan Sejahtera," tulis Ruben.

Ucapan selamat Tahun Baru Imlek tampak ramai dituliskan oleh rekan-rekan artis Ruben. "Selamat Tahun Baru Imlek untuk Saudaraku Koko Ruben & Fam semoga selalu diberikan keberkahan, kesehatan & rejeki yang berlimpah. Gong xi fa chai.." tulis Denny Cagur.

"GONG XI FA CAI," komentar Uut Permatasari. "Gong Di fa cai ubennn & kel," balas Selfi Nafilah. "GONG XI FAT CAII EMAKU BAHAGIA SELALU SALAM," sahut Andika Mahesa. "Salam," timpal Charly. "Gong Xi Fat Cai @ruben_onsu @sarwendah29 and Family," kata Roger Danuarta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait