Ruben Onsu Siapkan Penampilan Barongsai untuk Rayakan Imlek Bareng Keluarga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selain perayaan Imlek, Ruben Onsu juga menceritakan perkembangan Betrand Peto yang kini mulai belajar menciptakan lagu sendiri. Namun Ruben bungkam saat ditanya mengenai Ridwan Remin.

WowKeren - Ruben Onsu sebelumnya sempat membagikan aksi sang putra, Betrand Peto, yang tengah bermain piano. Betrand rupanya sedang menjajal kemampuan menciptakan lagu sendiri. Sesekali, cowok yang akrab disapa Onyo tersebut juga meminta saran pada sang ayah.

"Betrand Peto lagi bikin lagu ciptaan sendiri, dia baru dapet reff-nya, besok baru cari lagi," ujar Ruben saat ditemu WowKeren di Studio 41, Jakarta Selatan. "Enggak (sering diskusi). Kadang-kadang dia nanya soal kalimatnya seperti menyapa atau mengapa, masih samar."

Betrand diceritakan menciptakan lagu happy dan syahdu. Selain itu, keluarga Ruben juga sedang merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari ini, Jumat (12/2). Untuk merayakan momen spesial tersebut, Ruben mengajak keluarga makan bersama dan menyuguhkan penampilan barongsai.


"Ini mau pulang dan hari ini matahari lagi enak ya. Mudah-mudahan anak-anak masih bisa lihat barongsai," tuturnya. "Ya itu (yang spesial) ada barongsai. Makan-makan aja di rumah."

Diketahui dari InstaStory Ruben, seluruh keluarga wajib menjalani swab test sebelum makan bersama. Tak lupa ia juga menyiapkan angpau untuk merayakan Imlek. "Belum (dikasih ke anak-anak), belum nyampe rumah," kata Ruben.

Namun saat disinggung soal lawakan komika Ridwan Remin, Ruben memilih bungkam. "Ah udah lah," jawabnya singkat sembari pergi.

Seperti diketahui, Ruben sempat murka lantaran Ridwan Remin menjadikan Sarwendah dan Betrand sebagai bahan lawakan. Ruben bahkan disebut-sebut akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Namun belum lama ini, kakak Jordi Onsu tersebut mengisyaratkan telah memaafkan Ridwan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait