Tingkah Rose BLACKPINK Selama Siaran Live Ultah Jadi Perbincangan
Selebriti

Rose baru-baru ini mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Tingkahnya selama siaran berlangsung menjadi perbincangan netizen karena terlalu imut.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengadakan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya. Tingkahnya selama siaran berlangsung menjadi perbincangan netizen karena terlalu imut.

Selama siaran, Rose apakah ia memiliki pemikiran untuk membuka saluran YouTube pribadi. Pemilik nama Park Chaeyoung itu kemudian berbagi bahwa ia sedang berpikir untuk membukanya setelah debut solo.

Rose kemudian memberi tahu BLINKs (fandom BLACKPINK) bahwa mereka dapat "menantikannya." Penggemar tentu saja langsung bersemangat.

Setelah mengatakan semua ini, Rose menyadari bahwa ia mungkin telah memberikan bocoran yang jelas. Jika Rose membuka saluran YouTube pribadi, ia akan menjadi member ketiga yang membukanya setelah Lisa dan Jennie.

Tingkah Rose BLACKPINK Selama Siaran Live Ultah Jadi Perbincangan

Source: Pann


Netizen juga tidak sabar menantikan saluran YouTube Rose. Namun mereka lebih menyoroti tingkahnya selama siaran. Banyak yang mengaku gemas.

"Aku menonton V Live Rose untuk pertama kalinya dan apakah dia selalu seceria ini? Dia sangat imut. Dia memiliki pesona yang luar biasa," komentar netizen. "Sangat imut. Tingkahnya menggemaskan, aku ingin menyimpan semua tangkapan layar dari siarannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Jumlah total pemegang tiket yang menonton konser online BLACKPINK "THE SHOW" berjumlah sekitar 280 ribu orang, tidak termasuk penonton konser yang berdomisili di Tiongkok. Angka tersebut setara dengan sekitar lima konser di stadion yang menampung sekitar 50 ribu kursi.

Rose juga menampilkan "GONE" yang merupakan salah satu lagu barunya dalam album debut solonya mendatang. Seperti diketahui, ia menjadi member BLACKPINK kedua yang debut solo setelah Jennie.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru