Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Ciuman Happy Ending di 'Lovestruck in the City', Fans Sedih
Naver
TV

'Lovestruck in the City' sendiri masih menyisakan satu episode pamungkas. Episode itu akan secara khusus menyoroti kehidupan percintaan karakter cameo milik Minho SHINee.

WowKeren - "Lovestruck in the City" menayangkan episode ke-16 pada Jumat (12/2). Dalam episode tersebut, penonton disuguhi akhir bahagia antara Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) yang memutuskan untuk mulai berpacaran.

Cuplikan episode ke-16 memperlihatkan Lee Eun Oh bertanya apakah Park Jae Won mau menerima dirinya apa adanya seperti saat ini. Cowok ganteng itu pun menjawab jika mereka harus mulai mengenali satu sama lain dengan cara berpacaran.

Lee Eun Oh dan Park Jae Won juga tampak berciuman romantis beberapa kali. Episode ke-16 "Lovestruck in the City" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak fans yang sedih dramanya berakhir.

Tak sedikit yang sedih karena saat Lee Eun Oh dan Park Jae Won, pasangan Suh Rin I (So Ju Yeon) dan Choi Kyeong Jun (Kim Min Suk) justru putus. Suh Rin I meminta putus karena merasa Choi Kyeong Jun tidak mau menerima dirinya apa adanya.


"Beneran sedih euy jadinya, ditinggal drama yang ditunggu-tunggu gini amat yak rasanya. Gak rela pisahan sama mereka," tulis seorang fans. "Tulisan the end langsung mewek belum siap d tinggal yangyang couple, langsung kangen mereka," sambung yang lain.

"Gemes banget mereka pada malu malu kucing. Tapi endingnya antara sedih dan bahagia. Karena kyeongjun sama rin-i putus. Kerasa banget suasananya langsung kebalik tadi. Jadi yang sedih terus gemes sama eun-oh jewon," pungkas fans lainnya.

"Lovestruck in the City" sendiri masih menyisakan satu episode pamungkas yang akan ditayangkan pada Selasa (16/2). Namun episode ini akan secara khusus menyoroti kehidupan percintaan karakter cameo Minho SHINee yang berperan sebagai Oh Dong Shik.

"Episode ke-17 akan menjadi episode terakhir spesial karena juga menampilkan romansa baru dari Oh Dong Shik, yang meninggalkan kesan kuat dengan penangkapan pencuri kamera. Cara mencintai Oh Dong Shik, yang berbeda dari yang lain, akan memberikan kegembiraan dan kesenangan seperti hadiah sampai akhir. Kami meminta cinta dan dukungan kalian," ujar sumber resmi Kakao TV.

Sementara itu, "Lovestruck In The City" merupakan drama pendek dengan durasi per episodenya tak sampai 30 menit. Drama ini kabarnya sedang dalam persiapan tayang beberapa season. Nantikan terus informasi terbaru seputar drama itu di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru