Geger Video Adik Adit Jayusman Diduga Girang Batal Jadi Ipar Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Ayu Ting Ting Batal Nikah

Adik Adit Jayusman, Monique Ayu, sempat membahas soal berita menggembirakan dan mengucap Alhamdulillah di sebuah video hingga akhirnya memicu rumor terkait reaksi bahagia karena Ayu Ting Ting batal jadi kakak ipar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat pamer kedekatan dengan adik Adit Jayusman, Monique Ayu. Keduanya sempat dipuji akrab bak kakak adik.

Namun setelah Ayu batal menikahi Adit, beredar video Monique yang diisukan memberikan reaksi bahagia. Dalam video via akun wargaempang, tampak sosok Monigue sedang asyik tertawa bersama dengan salah satu kawan.

Instagram

Reaksi Netter Soal Video Adik Adit Jayusman Bahas Berita Menggembirakan

"Alhamdulillah pecah telur ya bu," kata seorang kawan pada Monique. "Alhamdulillah, seneng banget dapat berita yang menggembirakan lho ya," kata Monique. "Alhamdulillah banget gue juga," imbuh sang sahabat.

Sayangnya, tak diketahui makna tawa Monique dan ucapannya soal berita menggembirakan itu. Namun netter curiga kalau ini ada kaitannya dengan pembatalan pernikahan Ayu dan Adit.


"Alhamdulillah akhirnya terlepas dr keluarga jahat & horor ya mba," kata akun carolinebelle99. "Pasti klrga jayusman sudah mampir" d sini dan kebukalah otak mrka 🤣," seru _gracees. "Mirrriiiiiss bgt idup lu pok...kluarga mantan lu bukanya sedih malah bahagia ngucap syukuurr....😂😂😂😂," ujar kitty_poetry.

Sementara itu, Ayu sempat dikira batal menikah karena meminta mahar fantastis pada Adit. Namun, Ayu justru menyangkal rumor tersebut. 

"Nggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya," seru Ayu . "Biarkan itu jadi urusan pribadi saya. Nggak benar itu semua!"

Ayu juga mengaku enggan bersedih dan menegaskan kalau ia dan Adit batal menikah karena memang tak berjodoh. "Balik lagi, kalau Allah bilang tidak, dia bukan jodoh kamu ya sudah. Jangan ngada-ngada. Siapa yang galau? gak ada yang galau. Alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang menangis, gak ada yang bersedih," ujar Ayu.

Bukan cuma Ayu, sang ayah, Abdul Rozak, juga menyangkal kalau putrinya batal menikah karena permintaan mahar. Ayah Rozak bersikap bijak dan menilai rencana itu kandas karena takdir dari Tuhan.

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," kata suami dari Umi Khalsum ini. "Manusia cuma bisa berencana. Balik lagi jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau memang belum jodoh mau bilang apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts