Peramal Sebut Wendy Red Velvet Terlalu Stres, Nasihati Agar Lebih Nikmati Hidup
Naver
Selebriti

Ucapan peramal membuat Wendy bereaksi dengan kaget, menutupi mulutnya dengan tangannya dengan kagum. Peramal juga menjawab tentang pasangan hidup Wendy di masa depan.

WowKeren - "Fantastic Record Shop" menayangkan episode terbaru pada Jumat (12/2). Program JTBC ini yang digawangi oleh Kyuhyun Super Junior dan Wendy Red Velvet cs ini mendatangkan bintang tamu beberapa peramal profesional.

Masing-masing bintang tamu peramal bergiliran membaca keberuntungan dan fitur wajah dari para MC "Fantastic Record Shop". Ketika tiba giliran Wendy, peramal pertama berkata, "Hal yang paling mencolok dari wajahmu adalah dahimu sangat berkembang."

"Ketika seorang wanita memiliki dahi yang berkembang, biasanya itu berarti mereka cenderung menikah nanti. Itu juga berarti bahwa ketika bertemu pria, sering kali kamu akan merasa mereka tidak memuaskan. Jadi tipe wanita ini lebih fokus pada karier mereka dan menikah nanti," imbuh peramal pertama.

"Kamu tampak cerah dan ceria pada pandangan pertama, tetapi sebenarnya, kamu memiliki banyak stres yang menumpuk di dalam," sambung peramal pertama yang membuat Wendy bereaksi dengan kaget, menutupi mulutnya dengan tangannya dengan kagum.


Peramal lain mengatakan kepada Wendy, "Ada terlalu banyak kecemasan di sini. Kamu dibebani oleh tanggung jawab. Kamu terlalu bertanggung jawab dan dewasa untuk usiamu. Kamu adalah tipe orang yang pandai mengelola uang, pekerjaan, dan kamu selalu terbuka untuk belajar."

"Tetapi pada akhirnya, kamu selalu menjalani hidup seperti berada di medan perang, berjuang untuk bertahan hidup. Itu adalah pola pikirmu. Tetapi aku akan menyarankan kamu untuk lebih rileks. Hiduplah sedikit kurang bertanggung jawab," tambah peramal lain.

"Bahkan jika kamu bebas dan sedikit melepas tanggung jawab, kamu adalah tipe orang yang akan sukses banyak. Kamu perlu belajar menikmati hidupmu karena saat ini, kamu tidak tahu caranya," pungkas peramal lain.

Ketika MC Yoon Jong Shin bertanya kepada peramal tentang calon pasangan hidup Wendy di masa depan, peramal berkata, "Bahkan jika dia menikahi orang bodoh, dia akan menjadikannya seorang pejuang."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait