Ningning aespa Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Posting Foto Ini Saat Imlek
Selebriti

Pada 12 Februari yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, aespa membagikan dua foto Ningning ke Twitter resmi mereka. Salah satu foto sukses mengundang tawa banyak orang.

WowKeren - Ningning aespa baru-baru ini menjadi bahan gosip netizen karena foto yang diunggahnya saat Tahun Baru Imlek. Banyak yang memuji kepribadiannya sangat imut.

Pada 12 Februari, aespa membagikan dua foto Ningning ke Twitter resmi mereka. Salah satu foto sukses mengundang tawa banyak orang.

Ningning aespa Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Posting Foto Ini Saat Imlek

Source: Twitter/aespa_official

Foto menampilkan Ningning berpose sambil membuka mulutnya di depan cermin. Namun cermin terbagi menjadi kotak-kotak kecil sehingga hasil fotonya sangat lucu. Mulut Ningning tampak terbelah, membuat netizen gemas.

"Ningning terlalu imut," komentar netizen. "Apakah dia tidak sadar fotonya begitu lucu?" tambah netizen lain. "Mungkin dia sengaja mempostingnya karena lucu. Ningning sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Ningning cantik, imut, suaranya bagus dan kepribadiannya juga menarik. Dia sempurna," pungkas lainnya.


Sementara itu, aespa belum lama ini dianugerahi penghargaan Rookie of the Year atau grup pendatang baru terbaik oleh Seoul Music Awards ke-30. Mereka resmi didebutkan SM pada November tahun lalu dengan single berjudul "Black Mamba".

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

Baru-baru ini diumumkan bahwa aespa telah dipilih sebagai brand ambassador 2021 Givenchy. Grup akan tampil dalam koleksi dan lini merek utama yang dibuat oleh Matthew M. Williams, direktur kreatif Givenchy.

aespa adalah grup K-Pop pertama yang menjadi brand ambassador Givenchy, dan bahkan lebih penting lagi bahwa seluruh grup, bukan hanya satu member yang menjadi wajah dari brand mewah global ini.

Pada Januari lalu, aespa sempat mengisyaratkan tentang kolaborasi mereka dengan Givenchy, dengan masing-masing member memposting foto di akun Twitter resmi mereka. Sebelumnya, Givenchy pernah bermitra dengan Kang Daniel sebagai duta untuk Givenchy Beauty.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts