Pasha Ungu dan Istri Nyaris Kehilangan Anak Karena Insiden Kolam Renang, Sempat Tak Bernapas
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha Ungu menceritakan kejadian tak terlupakan saat salah satu anaknya pernah tenggelam ke kolam renang. Saat kejadian tersebut, Pasha dan sang istri pun tak mengetahuinya sama sekali.

WowKeren - Pasha Ungu menceritakan momen menegangkan dalam hidupnya. Ia dan sang istri, Adelia Wilhelmina, hampir kehilangan salah satu anaknya karena tercebur ke dalam kolam renang.

Vokalis band sekaligus politisi ini menceritakan kala itu putra kelimanya yang bernama Sakha Dyandra Sultan Yusuf berjalan sendiri ke kolam renang dan tenggelam. Peristiwa itu terjadi saat Sakha masih berusia satu tahun.

"Ada satu yang nyemplung ke kolam masih bayi satu tahun. Dia lagi jalan, gue di kamar mandi, nyonya (Adelia) lagi jagain Dewa terus yang lain lagi pada nonton TV, kejadiannya pagi," cerita Pasha saat menjadi bintang tamu di acara "Deddy's Corner", dilansir dari Insertlive.com, Minggu (14/2).

Ketika peristiwa itu terjadi, tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya. Pasha pun baru menyadarinya saat ia mengabsen anak-anaknya.


Sadar jika satu anaknya tak ada di hadapannya, Pasha pun segera bergegas mencarinya. Pasha dan sang istri pun dibuat syok lantaran sudah menemukan anaknya mengambang di kolam renang dengan kondisi yang mengenaskan.

Pasha kemudian bergegas membawa sang anak ke rumah sakit. Saat itu, Shaka disebut sudah tidak bernapas.

"Pas lagi makan gue absen, nanya Sakha mana baru engeh. Malam itu gue harus konser di Puncak itu anak gue udah nggak ada napasnya," ucap Pasha.

"Intinya anak gue lagi jalan tiba-tiba ke kolam udah ngambang udah biru diangkat sama daddy-nya terus langsung ke rumah sakit," sambung Adel.

Lewat kejadian itu, Pasha menganggap Sakha adalah anak yang spesial karena mampu bertahan hidup usai tenggelam di kolam renang. Pasha dan Adel pun tidak akan pernah lupa kenangan buruk tersebut.

"Makanya ini anak spesial banget hidup lagi. Ada 15 menit baru batuk keluar air ada sebotol gitu," tutup Pasha.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts