Rose BLACKPINK Tanggapi Omongan Nyinyir yang Sebut Dirinya Membosankan
Getty Images
Selebriti

Selama siaran langsung, Rose menerima beberapa komentar tak sedap yang mengatakan bahwa siaran live-nya membosankan. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut kemudian memberikan tanggapan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengadakan siaran live untuk merayakan ulang tahunnya. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi cantik dan bersuara merdu asal Australia itu menanggapi omongan nyinyir penonton tentang dirinya.

Selama siaran langsung, Rose menerima beberapa komentar tak sedap yang mengatakan bahwa siaran live-nya membosankan. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut kemudian mengatakan bahwa siaran live-nya seharusnya lebih "santai".

"Semuanya, V Live hari ini mungkin membosankan. "Tapi poin dari V Live hari ini adalah untuk (menghabiskan waktu) bersama kalian dalam suasana yang santai untuk pertama kalinya," kata Rose dengan ekspresi wajah serius.

Bahkan jika beberapa penonton menganggap siaran itu membosankan, Rose meminta mereka untuk memahami dan menontonnya. "Jadi meskipun itu membosankan, aku tidak bisa berbuat apa-apa," lanjut pelantun "Lovesick Girls" itu.


Rose BLACKPINK Tanggapi Omongan Nyinyir yang Sebut Dirinya Membosankan

Source: Naver V Live, Koreaboo

Untuk siaran live ini, Rose ingin bersenang-senang dengan penggemarnya. Idol yang memulai karirnya pada 2016 itu juga mengatakan bahwa dia tidak ingin ada siaran live di mana dia hanya berbicara dan mengucapkan selamat tinggal.

"Hari ini adalah hari ulang tahunku. Kalian juga mengucapkan banyak ucapan selamat ulang tahun untukku. Ini bukan V Live di mana aku bicara dan mengucapkan 'bye,'" kata Rose.

Rose menutup siarannya dengan meminta semua orang untuk meninggalkan siaran langsung. "Tinggalkan saja, lakukan urusan kalian kalau kalian membutuhkannya, tolong," ujarnya. Semoga Rose tidak terluka dengan omongan nyinyir ini, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait