Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Anang Hermansyah?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Seleb vs Corona

Ashanty mengabarkan bahwa dirinya, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy telah dinyatakan positif Covid-19. Padahal keluarga Anang Hermansyah rutin melakukan tes PCR.

WowKeren - Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Baru-baru ini, Ashanty mengabarkan telah dinyatakan positif terpapar virus yang juga dikenal dengan nama Corona tersebut. Melalui InstaStory yang ditulis oleh sang sekretaris, Vyndika, Ashanty merasakan sejumlah gejala sebelum dinyatakan positif.

"Setiap minggu bunda pasti Pcr karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tgl 8 februari negatif. Sabtu kemarin antigen negatif," tertulis di InstaStory Ashanty pada Senin (15/2). "Dan semalem tiba2 meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesek napas. Tadi malem juga di pcr, dan subuh tadi hasilnya positif covid."

Mengetahui hasil tersebut, seluruh orang di rumah keluarga Anang Hermansyah menjalani swab test. Tak hanya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan postitif Covid. Vyndika lantas meminta doa untuk kesembuhan keluarga Hermansyah.

"Akhirnya semua dirumah chek juga, dan yg positif juga kaka loly, arsy dan jiel.." pungkasnya. "Tolong doanya yaa temen2 semuaaa."

Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Anang Hermansyah?

Instagram


InstaStory Ashanty juga terlihat dibagikan ulang oleh Azriel yang meminta orang-orang yang pernah bertemu mereka segera menjalani swab test. "Tolong dibaca yaa teman2.. apalagi buat yang baru ketemu kita 2 hari ini.. mohon doanya yaa," tulis cowok yang akrab disapa Jiel tersebut.

Aurel pun melakukan hal serupa. Melalui InstaStory, kekasih Atta Halilintar tersebut membagikan fotonya bareng Arsy sedang sama-sama mengenakan masker. Aurel lagi-lagi meminta warganet waspada terhadap virus asal Wuhan tersebut.

Ashanty dan 3 Anaknya Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Anang Hermansyah?

Instagram

"Stay safe gusy! love you all," tulis Aurel yang akrab disapa Loly. "Hai guys yg pernah ketemu kita, atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr dll. dan selalu negative, semalem kita check kita Positive covid.."

Sementara itu, Anang terlihat baru menjalani swab test saat Ashanty dan ketiga anak mereka dinyatakan positif Covid. Arsya juga terlihat sedang bersama Anang dalam momen tersebut. Keluarga Hermansyah diketahui sempat menjalani sejumlah pemotretan sebelum terpapar Corona.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts