Jihyo Ditanya Siapa Member TWICE yang Tak Mau Dengarkan Dirinya, Malah Ekspos Tzuyu
Selebriti

Dalam salah satu acara fan sign TWICE di masa lalu, leader Jihyo mendapat pertanyaan tentang para member. Penyanyi bersuara merdu itu ditanya member yang tidak mendengarkan dengan baik.

WowKeren - Para member TWICE tak pernah berhenti menunjukkan kedekatan mereka, salah satunya dengan bercanda satu sama lain. Sebagai leader, Jihyo punya sesuatu untuk dikatakan terkait hubungan para member serta interaksi mereka.

Dalam salah satu acara fan sign TWICE di masa lalu, leader Jihyo mendapat pertanyaan tentang para member. Penyanyi bersuara merdu itu ditanya, "Dari sudut pandang seorang leader, member yang tidak mendengarkan dengan baik?"

Setelah pertanyaan ini diajukan, Nayeon menunjuk ke arah Chaeyoung, dan Chaeyoung berkata bahwa dia mendengarkan Jihyo dengan baik. Fans kemudian menggoda Nayeon dan mengatakan bahwa dia adalah member yang tidak mendengarkan Jihyo, dan Nayeon membantahnya.

Jihyo memikirkan pertanyaan itu sebentar. Pelantun "I CAN'T STOP ME" itu berkata bahwa daripada member yang mendengarkan atau tidak mendengarkan dengan baik, Tzuyu adalah member yang tidak pernah mengecek isi pesannya.


"Pertama-tama, orang yang tidak pernah memeriksa pesannya adalah Chou Tzuyu," kata Jihyo, mengekspos member termuda mereka. Lebih spesifiknya lagi, Tzuyu membutuhkan waktu lama untuk membalas pesan orang.

Jihyo kemudian berkata bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang suka memerintah para member lainnya. "Tapi sebenarnya aku tidak seperti guru, kok. Aku tidak (memerintah dan bilang), 'Lakukan ini!'" kata Jihyo.

Jihyo memberikan pertanyaan itu kepada Jeongyeon, karena member yang setahun lebih tua darinya itu seperti "ibu" di grup. "Sebaliknya, bukankah Jeongyeon dalam perspektif seorang ibu bisa menjawabnya dengan lebih baik?" tanyanya.

Jeongyeon kemudian memberikan jawaban yang lucu saat dia mengatakan bahwa ada "beberapa" member yang tidak mendengarkannya. Namun, adik aktris Gong Seung Yeon tersebut tak menyebutkan siapa member tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts