Kisah Cinta Dengan Indah Permatasari Disamakan 'Beauty and The Beast', Arie Kriting Tak Sependapat?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting menulis pesan menyentuh pada Indah Permatasari saat Hari Valentine. Ia juga menyinggung soal opini publik yang sering menyamakan kisah cinta dengan Indah seperti cerita fiksi 'Beauty and The Beast'.

WowKeren - Arie Kriting tak ketinggalan menulis ucapan romantis pada sang istri, Indah Permatasari saat merayakan Hari Valentine yang jatuh pada Minggu (14/2) kemarin. Ia membagikan unggahan foto mesra sedang menggendong Indah.

Dalam tulisannya, Arie mengucapkan terima kasih pada Indah yang telah memperjuangkan kisah cinta mereka. Seperti diketahui, pernikahan keduanya memang tak mendapat restu dari ibunda Indah.

"Happy Valentine Day Nona. Terima kasih sudah bersabar dan berjuang sampai saat ini," tulis Arie.

Arie kemudian menyinggung soal publik yang seringkali menyebut kisah cintanya dengan Indah seperti cerita dalam film fiksi "Beauty and The Beast". Namun Arie tak sependapat dengan penilaian tersebut. Ia mengungkap alasannya.

"Setelah menikah, banyak yang menyamakan kisah kita dengan film 'Beauty and The Beast', tapi menurutku kisah kita sejauh ini masih jauh lebih murni dari pada kisah fiksi itu," sambung Arie. "Yang tidak orang pahami adalah, berbeda dengan cerita 'Beauty and The Beast', ketika Nona memberikan kecupan cinta sejati, saya tidak akan berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya."

"Saya akan tetap menjadi seorang lelaki Melanesian sejak semula hingga akhirnya," lanjut Arie. "Saya pun bukan pangeran yang mewarisi istana megah, sehingga saya butuh bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan kita."


"Dan karena itulah Nona bagi saya, jauh lebih baik dari pada tokoh Belle yang ceritanya berakhir happy ending dengan sang pangeran tampan dan bergelimang harta," tambah Arie. "Nona memilih untuk meniti jalan misterius bersama saya, pada sebuah alur cerita yang tidak terlihat ujung kisahnya."

Arie kemudian menyampaikan harapan menyentuh di akhir tulisannya. Dengan Indah yang telah memilihnya sebagai pendamping hidup, Arie berjanji akan selalu setia.

"Oleh karena keberanian dan keteguhan hati Nona, saya menaruh rasa hormat dan setia saya kepada Nona. Semoga kita berdua kuat selamanya. Selamat hari kasih sayang, Nona," pungkas Arie.

Indah Arie

Instagram

Indah terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Arie. Ia nampaknya begitu terenyuh dengan kalimat romantis Arie sehingga menyuruh sang suami lekas pulang. "Cepat pulang," tulis pemain film "Wedding Agreement" itu disertai emoji menangis.

Netizen juga ramai memenuhi kolom komentar Arie. Selain mendoakan rumah tangga suami istri itu langgeng, tak sedikit yang memuji caption yang ditulis Arie.

"Caption yang romantis tanpa kata-kata berlebihan," tulis akun @egah***. "Captionnnyaaaa ituuuuu lhoooo," sambung akun @nab***. "Captionnya langgeng terus kalian," seru akun @dewan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru