Ciuman Emosional Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen' Jadi Perbincangan Netizen Korea
TV

Netizen Korea Selatan membicarakan ciuman emosional karakter Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di episode 19 'Mr. Queen'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - "Mr. Queen" telah menayangkan dua episode terakhirnya pada akhir pekan kemarin. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia dua pemeran utamanya yakni Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) dan Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun).

Ada banyak adegan menarik yang ditampilkan tim produksi dalam dua episode tersebut. Salah satunya adalah ciuman emosional Cheoljong dan Kim So Yong saat berada di tengah hutan.

Seperti yang diketahui, Kim So Yong memutuskan untuk mencari keberadaan Cheoljong di hutan belantara usai suaminya itu dinyatakan tewas oleh Klan Kim. Meski di tengah perjalanan ia sempat diserang oleh pasukan istana atas arahan klan tersebut, Kim So Yong akhirnya berhasil menyelamatkan diri berkat bantuan Kim Byeong In (Na In Woo).

Setelah berhasil meloloskan diri, Kim So Yong bertemu dengan Cheoljong dan menuju ke tempat yang aman. Di sana, Cheoljong mengobati luka Kim So Yong sambil berbagi percakapan emosional. Keduanya saling mengucap kata rindu dan kesepian tanpa kehadiran satu sama lain.

Karena terbawa suasana, Cheoljong pun langsung mencium bibir Kim So Yong sambil menangis. Mereka akhirnya melakukan ciuman yang emosional dan dalam selama beberapa saat.


Setelah ditayangkan, adegan ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memuji perasaan cinta yang dimiliki oleh Cheoljong dan Kim So Yong untuk satu sama lain. Simak beberapa komentarnya berikut ini.

"Mereka benar-benar jatuh cinta," tulis seorang netter. "Aku pikir ini adalah adegan ciuman paling tulus untuk mereka berdua," imbuh netter yang lain. "Terima kasih atas ciumannya yang mendadak," timpal netter yang lain.

"Adegan ini menyedihkan sekali. Mereka berdua benar-benar saling mencintai sekarang. Sekarang mereka benar-benar harus hidup bahagia," sahut netter yang lain. "Wah, semuanya benar-benar sempurna. Tapi kasih sayang dalam ekspresi Shin Hye Sun luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Mr. Queen" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini sukses mencatat rating sebesar 17,4 persen yang memuncak di angka 19,3 persen. Dengan perolehan ini, "Mr. Queen" sekaligus masuk ke dalam lima besar drama tvN dengan rating tertinggi setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988" dan "Mr. Sunshine".

Setelah tamat, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Rencananya, drama garapan penulis naskah "Blood" tersebut akan mulai tayang pada 20 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait