Makin Mantap Bersolo Karier, Mikha Angelo Rilis 2 Single Sekaligus di Momen Valentine
Instagram/mikha97
Musik

Penyanyi muda Mikha Angelo semakin memantapkan langkah karier solonya . dengan merilis 2 single terbaru 'Anything' dan 'Into You'. Mikha merilis 2 single tersebut saat momen Valentine.

WowKeren - Sudah hampir 1 tahun lamanya Mikha Angelo memutuskan untuk bersolo karier meski tetap tergabung dalam The Overtunes. Semakin mantap dengan karier solonya, Mikha hadir dengan merilis 2 single baru sekaligus. Di momen perayaan Valentine, Mikha merilis lagu berjudul "Into You" dan Anything".

Dua lagu itersebut akan masuk dalam mini album berjudul "LOVER" yang berisikan empat lagu. Pada Jumat (26/2) mendatang, barulah Mikha akan kembali merilis dua lagu berikutnya. "LOVER" sendiri merupakan mini album yang bercerita mengenai perjalanannya dalam mempelajari cinta.

"Sebuah persembahan dari Mikha dalam menceritakan apa itu cinta bagi dirinya, perjalanan Mikha dalam mencari cinta, belajar untuk mencintai dan juga bagaimana cara mencintai dengan baik," bunyi keterangan di siaran pers dilansir dari Detik.com pada Senin (15/2).


Meskipun tidak melulu berakhir bahagia, tapi Mikha Angelo dalam mini album ini ingin menyampaikan bawa apapun yang terjadi, cinta tetaplah sesuatu yang perlu dirayakan. Mengenai dua lagu yang baru dirilisnya, menurut Mikha, Anything adalah lagu yang dia persembahkan untuk pasangannya. Lagu itu bertutur mengenai janji Mikha untuk selalu ada bagi pasangannya kapan pun, dalam susah maupun senang.

Sedangkan lagu "Into You" ditulis Mikha Angelo ketika dirinya hendak bercerita tentang perasaan jatuh cinta dan dibuai asmara. Dia juga bicara tentang sulitnya mengungkapkan perasaan. Personel The Overtunes itu sekaligus menganggap "LOVER" adalah caranya membagi sisi lain dirinya yang kerap tidak diketahui banyak orang melalui musik.

Sebelumnya, Mikha Angelo sempat mengaku gugup ketika awal memutuskan untuk bersolo karier. Namun, kini salah finalis "X-Factor Indonesia" musim pertama itu justru terlihat kian yakin.

"Aku berasa deg-degan lumayan grogi. Iya semuanya sendiri (menulis lagu sendiri). Sebetulnya beruntun, awalnya lebih ingin nge-push sendiri main setiap part-nya karena nulis lagu sendiri. Jadi belajar main lebih jago alat apa, dan lebih ngirit," pungkas Mikha ketika merilis album "Ameteur" di tahun 2020 lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts