Cegah Dada Terekspos, Rose BLACKPINK Nurut Disuruh Kancingkan Baju dengan Benar
Selebriti

Rose baru-baru ini mengadakan siaran online untuk merayakan ulang tahunnya. Penggemar mengingatkan Rose untuk mengancingkan baju dengan benar karena dadanya sering terekspos.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengadakan siaran online untuk merayakan ulang tahunnya. Seorang penggemar mengingatkan Rose untuk mengancingkan baju dengan benar karena dadanya sering terekspos.

Selama siaran langsung, Rose memainkan musik yang menenangkan di latar belakang sambil membalas komentar para penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian membawa komentar tentang bajunya.

Penggemar tampaknya memperhatikan bahwa Rose menutupi dadanya berkali-kali sambil bersandar lebih dekat ke kamera. Untuk memastikan dadanya tidak terekspos, penggemar menulis komentar, "Rose, kancingkan bagian paling atas!"

Source: Twitter

Rose sepertinya tersentuh oleh saran dari penggemar dan mengancingkan kemeja kardigannya sambil berterima kasih kepada penggemar. "Kamu akan melindungi Rose? Oke," ujarnya membaca komentar.


Rose kemudian dengan manis meminta maaf kepada penggemar, mengatakan, "Maaf semuanya, ini terlalu berlebihan." Rose mengatakan bahwa tampilan berkancing penuh "jauh lebih baik" daripada beberapa menit yang lalu.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Jumlah total pemegang tiket yang menonton konser online BLACKPINK "THE SHOW" berjumlah sekitar 280 ribu orang, tidak termasuk penonton konser yang berdomisili di Tiongkok. Angka tersebut setara dengan sekitar lima konser di stadion yang menampung sekitar 50 ribu kursi.

Rose dipastikan akan debut solo tahun ini. Ia telah menampilkan "Gone" yang merupakan salah satu lagu barunya dalam album debut solonya mendatang. Kabarnya debut solo Rose akan dirilis Maret mendatang.

Selama siaran langsung, Rose juga mengungkapkan bahwa ia memiliki pemikiran untuk membuka saluran YouTube pribadi. Dirinya berbagi bahwa ia sedang berpikir untuk membukanya setelah debut solo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts