Pemotretan Bareng,  Jungwoo NCT Akui Miliki Chemistry dengan Doyoung
Selebriti

Doyoung dan Jungwoo melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan untuk edisi Maret 2021. Selama pemotretan, keduanya menunjukkan bromance dengan chemistry yang hangat.

WowKeren - Doyoung dan Jungwoo NCT berbeda usia dua tahun, tapi keduanya dekat dengan satu sama lain, apalagi mereka juga sama-sama merupakan vokalis di grup. Baru-baru ini, keduanya membicarakan chemistry mereka.

Doyoung dan Jungwoo melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan untuk edisi Maret 2021. Selama pemotretan, dua idol bersuara merdu itu menunjukkan bromance dengan chemistry yang hangat.

Dalam wawancara, Jungwoo ditanya bagaimana rasanya berpartisipasi dalam pemotretan dengan Doyoung, dan dia menjawab, "Aku menyukainya. Doyoung dan aku memiliki chemistry yang baik, dan penggemar juga suka melihatnya. Itulah mengapa pemotretan ini lebih bermakna, dan aku ingin melakukan berbagai aktivitas dengannya."


Pemotretan Bareng, Jungwoo NCT Akui Miliki Chemistry dengan Doyoung

Source: Official Cosmopolitan, Soompi

Kedua idol ini memiliki banyak kesamaan, dan Doyoung menunjukkan kasih sayang kepada Jungwoo yang lebih muda dengannya. Bagi penyanyi kelahiran 1996 tersebut, Jungwoo bagaikan adik laki-laki yang tak pernah dimilikinya.

"Saat aku cemas atau saat aku mengabaikan suatu situasi, Jungwoo, yang seperti adik laki-lakiku, memberiku perasaan stabilitas psikologis dengan berada di sampingku. Jungwoo selalu membuatku tertawa, jadi menyenangkan bersamanya. Aku lebih tua darinya, tapi aku sangat bergantung padanya," kata Doyoung.

Menariknya, Doyoung dan Jungwoo sama-sama tak bergabung dengan NCT 127 dari awal grup tersebut debut pada Juli 2016. Doyoung mulai bergabung sebagai member baru saat comback "Limitless" pada 2017 sedangkan Jungwoo bergabung pada 2018 saat NCT 127 comeback dengan album "Regular - Irregular".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts