Ayu Ting Ting Tak Menyesal Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman, Ini Alasannya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengaku pembatalan pernikahan dengan Adit Jayusman murni datang dari dirinya tanpa campur tangan orang lain. Lewat video di kanal YouTube-nya, Ayu buka-bukaan soal penyebab ia batal menikah.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara terkait kabar batal menikah dengan Adit Jayusman. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Ayu membongkar alasan dirinya membatalkan pernikahan yang sudah direncanakan secara matang itu.

"Ini memang pure keputusan dari saya dan tidak benar bahwa ada mahar besar," ungkap Ayu Ting Ting, Minggu (14/2).

Ayu tak menjelaskan secara pasti alasannya membatalkan pernikahan. Ia hanya mengatakan jika pernikahan tidak hanya menyatukan dua insan, melainkan juga dua keluarga.

"Ada kewajiban pribadi ataupun keluarga kami masing-masing untuk bisa saling menyelaraskan satu sama lain supaya keluarga bersama dengan harmonis," kata perempuan 28 tahun itu.

"Menikah itu bukan kami saja, keluarga juga harus menikah. Kalau itu tidak berjalan dengan baik kayak roda akan susah ke depannya," sambungnya.


Lebih lanjut, Ayu mengaku tak menyesal membatalkan pernikahannya dengan Adit. Menurut Ayu, keputusannya ini adalah pilihan terbaik dan sudah menjadi ketentuan dari Tuhan.

"Semua yang terjadi itu sudah kehendak Allah, jadi tidak boleh disesali," ucap pelantun "Alamat Palsu" itu.

Ayu Ting Ting menyebut banyak pelajaran yang ia peroleh dari batalnya pernikahan dengan Adit. Salah satunya adalah soal keikhlasan.

"Ya, mungkin ini caranya Allah untuk kasih ujian ke saya, supaya saya bisa jadi orang yang lebih strong, legawa, belajar ikhlas," ujarnya. "Ya, InsyaAllah berkah buat hidup saya."

Keputusan untuk membatalkan pernikahan datang dari Ayu Ting Ting. Ia mengambil keputusan tersebut pada 2 Februari lalu. "Dan dia (Adit) sudah menerima dengan ikhlas keputusan saya," ucap Ayu.

Di akhir penjelasannya, Ayu merasa pernikahannya dengan Adit memang harus dibatalkan karena mungkin memang belum berjodoh. "Kita manusia hanya bisa berencana. Semua balik lagi ke Allah. Kalau belum jodoh, kita tidak bisa memaksakan," tutup Ayu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait