Jimin BTS Pernah Bongkar Kebiasaan Absurd V Saat Jungkook Olahraga Tanpa Baju
Selebriti

Selama fansign di masa lalu, Jimin pernah mengungkapkan bahwa V melakukan sesuatu yang sedikit 'absurd' saat Jungkook berolahraga tanpa memakai baju. Seperti apa?

WowKeren - Jungkook sering berolahraga dan dikenal sebagai maknae berotot di BTS (Bangtan Boys). Selama fansign di masa lalu, Jimin BTS pernah mengungkapkan bahwa V melakukan sesuatu yang sedikit "absurd" saat Jungkook berolahraga.

Saat itu, Jimin mengungkapkan bahwa Jungkook sering berolahraga tanpa baju di ruang latihan mereka. Saat Jungkook sedang berolahraga, V sering datang dan hanya berdiri tepat di sampingnya.

"Jungkook sering berolahraga di ruang latihan. Dia sering berolahraga tanpa baju dan Taehyung (nama asli V) pergi ke sisinya," kata Jimin.

Setelah Jimin mengungkapkan kebiasaannya yang absurd, V menjadi sedikit malu. Para member di sisi lain tertawa dan bertanya pada V apakah ia seorang ahjussi (pria paruh baya).


V kemudian dengan bercanda memukul perut Jungkook, tanpa menjawab pertanyaan para member. Keduanya hanya tertawa. Absurd sekali, ya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

V dan Jungkook kabarnya akan merilis mixtape masing-masing tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum merilis informasi apapun mengenai mixtape perdana mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru