Fans BLACKPINK Picu Perdebatan Usai Berikan Hadiah Ultah Barang-Barang Mewah untuk Rose
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Fans menyiapkan lusinan hadiah dan beberapa di antaranya bernilai ribuan dolar. Daftar hadiah yang diterima Rose tersebar di berbagai komunitas online di mana netizen memiliki pendapat yang beragam.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (25 tahun menurut perhitungan Korea pada 11 Februari lalu. Terungkap bahwa penggemar BLACKPINK mengirim sejumlah besar hadiah kepada pelantun "Lovesick Girls" itu.

Baru-baru ini, foto-foto kado ulang tahun yang disiapkan oleh penggemar BLACKPINK untuk Rose dibagikan di media sosial seperti Instagram. Daftar yang terungkap termasuk tas mewah, perhiasan, dan pakaian dengan harga selangit.

Penggemar menyiapkan lusinan hadiah dan beberapa di antaranya bernilai ribuan dolar. Daftar hadiah ulang tahun yang diterima Rose tersebar di berbagai komunitas online di mana netizen memiliki pendapat yang beragam tentang masalah tersebut.

Fans BLACKPINK Picu Perdebatan Usai Berikan Hadiah Ultah Barang-Barang Mewah untuk Rose

Source: Allkpop

Secara khusus, beberapa netizen memiliki pandangan negatif tentang hadiah yang diberikan kepada Rose. Menurut mereka, penyanyi asal Australia tersebut telah menghasilkan banyak uang dan bisa membeli sendiri barang-barang mahal tanpa menunggu diberikan orang lain sebagai hadiah.


"Apa yang mereka lakukan? Ini menyedihkan," komentar netizen. "Penggemar ini tidak perlu membelikannya hadiah semacam ini. Dia menghasilkan begitu banyak uang yang dia miliki lebih dari cukup untuk membeli sendiri barang-barang ini... Apakah mereka hanya membelikannya karena mereka adalah penggemarnya?" kata netizen lainnya.

Fans BLACKPINK Picu Perdebatan Usai Berikan Hadiah Ultah Barang-Barang Mewah untuk Rose

Source: Allkpop

Sementara itu, ada netizen yang membantah netizen yang berpandangan negatif. Para netizen ini berargumen bahwa hadiah-hadiah ini adalah bentuk cinta dari penggemar untuk Rose.

"Ada apa? Hadiah-hadiah ini diberikan sesekali oleh fans yang kaya, bukan fans yang butuh untuk mendapatkan dan menabung setiap sen," ujar netizen. "Apa yang menyedihkan tentang fans yang bisa membeli barang-barang ini, membeli untuk artis favorit mereka?" imbuh yang lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts