Rose BLACKPINK Ungkap Keinginan Buat Channel YouTube Usai Debut Solo
Selebriti

Lisa dan Jennie telah memiliki channel YouTube pribadi dan telah mengumpulkan jutaan subscriber. Penggemar tentu akan menyambut baik jika Rose dan Jisoo, juga membuat channel YouTube mereka sendiri.

WowKeren - Untuk menyambut hari ulang tahunnya yang jatuh pada 11 Februari lalu, Rose BLACKPINK (Black Pink) menggelar siaran live via Naver V Live. Di sini, penyanyi bersuara merdu tersebut sempat membahas channel YouTube pribadi.

Dua member BLACKPINK yaitu Lisa dan Jennie telah memiliki channel YouTube pribadi dan telah mengumpulkan jutaan subscriber. Penggemar tentu akan menyambut baik jika dua member BLACKPINK lainnya, Rose dan Jisoo, juga membuat channel YouTube mereka sendiri.

Rose BLACKPINK Ungkap Keinginan Buat Channel YouTube Usai Debut Solo

Source: Pann

Dalam siaran live-nya, Rose mengungkapkan rencana untuk membuat channel YouTube setelah album solonya dirilis. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut memang berencana untuk debut solo, yang kabarnya akan dirilis pada Maret mendatang.


Rencana Rose untuk membuka channel YouTube pribadi ini menjadi sorotan lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann. Tak sedikit netizen yang menyambut baik keinginan penyanyi asal Australia tersebut. Mereka juga memuji visualnya.

Rose BLACKPINK Ungkap Keinginan Buat Channel YouTube Usai Debut Solo

Source: Pann

"Dia membuat beberapa ending untuk siarannya dan dia menunjukkan keterampilan individualnya juga kekeke. Rose sangat cantik," komentar netizen. "Ini pertama kalinya aku menonton V Live Rose. Apakah dia selalu secantik ini? Kekeke dia sangat menawan," kata netizen lainnya.

"V Live-nya sangat menyenangkan hari ini... Park Chaeyoung luar biasa," ujar netizen. "Dia terlalu imut, bukan? Semua bidikannya sangat cantik, aku ingin menyimpan semuanya. Aku harap semua komentar di sini positif," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait