Tae Yeon SNSD Dipuji Sosok Legendaris dengan Banyak Kemampuan, Netizen Sebut Bukan Berkat SM
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online sukses menarik perhatian. Postingan tersebut menyoroti berbagai kemampuan yang dimiliki Tae Yeon dan mendapat banyak komentar dari netizen lainnya.

WowKeren - Tak hanya memiliki wajah cantik, Tae Yeon Girls' Generation juga banyak dikagumi berkat suaranya yang merdu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga dianggap sebagai idol berbakat yang serba bisa.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann berjudul "Bagaimana SM bisa membesarkan karakter serba bisa seperti Tae Yeon?" sukses menarik perhatian. Postingan tersebut menyoroti berbagai kemampuan yang dimiliki Tae Yeon.

"Dia memiliki wajah seorang visual utama dan nyanyiannya bahkan tidak membutuhkan penjelasan. Tariannya sangat indah dan dia berhasil menghasilkan kesuksesan baik sebagai member grup idol maupun sebagai artis solo..." tulis netizen yang mempublikasikan postingan.

"Dia bahkan berhasil mengalahkan kemungkinan 10000: 1 ketika dia mengikuti audisi... kekeke. Tae Yeon luar biasa... Ada alasannya mengapa dia telah dan akan sukses dalam jangka panjang... Aku sangat bersemangat untuk Tae Yeon di usia 40-an..." lanjutnya. Postingan ini mendapat banyak komentar dari netizen lain yang setuju dengan isinya.


Tae Yeon SNSD Dipuji Sosok Legendaris dengan Banyak Kemampuan, Netizen Sebut Bukan Berkat SM

Source: Pann

"Aku pikir itu adalah kasus bahwa dia tumbuh secara mandiri daripada dibesarkan oleh SM," komentar netizen. "Kamu bisa saja memiliki penampilan seperti itu tapi dengan Tae Yeon, itu adalah kepribadiannya... Kapan pun dia melakukan live, dia akan melakukan impresi dan dia selalu menjadi nomor 1 ketika dia menjadi trainee. Tidak semua orang bisa melakukan itu," kata netizen lainnya.

"Frasa 'terlahir untuk menjadi idol' hanya dapat digunakan untuk menggambarkan Tae Yeon," ujar netizen. "Menurutku dia bukan sesuatu yang bisa dibesarkan oleh SM. Dari perspektif SM, sepertinya mendapat keberuntungan ini secara langsung," komentar yang lain.

"Siapa yang bisa menyamai Taeyeon... Menurutku kita tidak akan pernah memiliki idol serba bisa seperti dia," kata netizen. "Serius, tidak peduli dengan agensi mana dia menandatangani kontrak, dia akan tetap berhasil menghasilkan kesuksesan besar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait