13 Tahun Berumah Tangga, Istri Narji Cagur Ungkap Alasan Yakin Terima Ajakan Nikah
Instagram/narji77
Selebriti

Narji Cagur bersama sang istri, Widiyanti, berbagi cerita mengenai kisah cinta dan hubungan rumah tangga mereka. Narji dan Widiyanti juga berbagi rahasia keharmonisan berumah tangga.

WowKeren - Narji Cagur menjadi salah satu contoh selebriti yang sukses menjaga kehidupan rumah tangganya tanpa pernah tersandung gosip miring. Narji dan sang istri Widiyanti, selalu sukses membuat netter iri sekaligus kagum dengan kemesraan yang mereka tunjukkan hingga saat ini. Meski sudah memasuki usai pernikahan yang ke-13 tahun, Narji dan Widiyanti masih selalu terlihat lengket.

Pasangan itu pun berbicara mengenai cara membina kehidupan rumah tangga mereka saat menjadi bintang ramu di acara "Kopi Viral" yang tayang pada Senin (15/2). "Ini adalah menurut gue contoh pelawak yang sukses tapi bisa setia sama satu istrinya. Menemani dari ibaratnya bang Narji belum kaya-kaya banget sampai sekarang rumahnya, buset, gede banget rumahnya," ujar Melaney Ricardo sebagai host.

"Udah berapa tahun sih (menikah)?" tanya Ramzi penasaran. "10 Februari kemarin genap 13 tahun," jawab Narji Cagur.


Melaney kemudian bertanya pada Widiyanti mengenai alasan dirinya mantap menikahi Narji. Melaney juga bertanya bagaimana cara mempertahankan rumah tangga mereka tetap harmonis selama 13 tahun ke belakang.

"Oke, gue mau nanya ama bininya dulu ya. Terlepas dari kan kalau yang namanya artis pasti ada naik turunnya. Tapi apa sih yang mba lihat dari bang Narji ini selama menemani 13 tahun dan kalian bisa ibaratnya jauh dari gosip, rumah tangganya adem gitu," tutur Melaney Ricardo.

Widiyanti pun mengungkapkan bahwa Narji adalah sosok pria yang cukup religius. Setelah menjadi suami pun, Narji berperan sebagai kepala rumah tangga yang sayang dan bertanggungjawab terhadap keluarganya. Hal itulah yang diakui Widiyanti menjadi rahasia keharmonisan rumah tangga mereka.

"Nomor 1 sih akhlaknya, karena dia alhamdulillah nggak pernah ninggalin salat 5 waktu. Terus ya dia suami yang bertanggungjawab. Terus yang ketiga, pastinya sayang sama keluarga," pungkas Widiyanti.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts