Jihyo TWICE Ungkap Susahnya Jadi Leader, Ditanya Iri dengan Maknae atau Tidak
Selebriti

Sports Seoul melakukan wawancara khusus dengan para leader dan maknae (member termuda) dari beberapa grup K-Pop favorit. Jihyo yang merupakan leader TWICE salah satunya.

WowKeren - Outlet media Sports Seoul melakukan wawancara khusus dengan para leader dan maknae (member termuda) dari beberapa grup K-Pop favorit. Jihyo yang merupakan leader TWICE salah satunya.

Bukan rahasia lagi bahwa di dunia K-Pop, posisi leader dan maknae memiliki makna yang luar biasa. Untuk wawancara ini, setiap leader dan maknae dari beberapa grup K-Pop memberikan pemikiran mereka tentang apa artinya memiliki gelar dan posisi ini.

Ketika ditanya apa hal terbaik yang ia dapat dengan menjadi leader, Jihyo menjawab, "Aku belajar untuk mengatur pikiranku sedikit lebih baik."

Mengenai kesulitan menjadi leader, Jihyo berkata, "Kadang-kadang ketika semua member memiliki pendapat yang berbeda, sulit untuk mencapai kesepakatan, tapi para member banyak membantuku."


Jihyo juga ditanya, "Kapan kamu paling iri dengan maknae, atau kapan kamu terkejut dengan mereka?" Untuk ini, idol kelahiran 1997 itu menjawab, "Setiap orang memiliki peran masing-masing jadi aku tidak berpikir aku iri pada member-memberku."

Lantas jika dilahirkan kembali, apakah Jihyo ingin menjadi pemimpin atau maknae? "Aku yang tertua dari saudaraku dan leader di timku jadi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi maknae. Tapi tetap saja, aku secara pribadi lebih cocok untuk menjadi leader daripada maknae."

Terakhir, Jihyo memberikan kata-kata semangat Tahun Baru untuk para maknae. "Harap tetap sebagai maknae kami yang imut dan menggemaskan tahun ini dan selamanya!" ujarnya.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Belum lama ini TWICE diwawancarai Grammy, membahas perubahan mereka sejak debut. Sejak debut pada 2015, mereka berubah dari pendatang baru menjadi salah satu girl grup K-Pop dengan penjualan tertinggi dalam sejarah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts