Beda Nasib Dengan Vannesa Angel, Alice Norin Dapat Respon Baik Saat Unggah Video Bayinya Berenang
Instagram/vanessaangelofficial/alic
Selebriti

Alice Norin melahirkan putri keduanya pada 9 September 2020 lalu. Belum genap 6 bulan bahkan MPASI, bayi cantik tersebut sudah diajari Alice Norin untuk berenang.

WowKeren - Vanessa Angel terlebih dahulu mendapat serbuan komentar negatif dari warganet lantaran mengajarkan putranya berenang di usia yang belum genap satu tahun. Kini, Alice Norin ikut mengunggah video putri bungsunya berenang.

Berbeda dengan Vanessa Angel yang diserbu komentar kurang mengenakkan, Alice Norin justru mendapat beragam pertanyaan dari netter. Artis cantik ini seolah menjadi percontohan para ibu lainnya. Alice Norin pun membuka kolom komentarnya untuk para ibu yang ingin menanyakan perihal mengajari bayi berenang.

"Kemarin2 banyak banget temen2 yang nanyain emangnya boleh Alana masih umur 5 bulan udah diajakin berenang dan nyelem," tulis Alice Norin dalam unggahannya pada Senin (15/2) kemarin. "Yang mau tanya2, boleh di comment yaa, siapa tau aku bisa bantu sesuai pengalaman aku! 💕."

Lebih lanjut, Alice Norin membocorkan beberapa tips dari guru renang putri bungsunya, Alana Naira Lawi. Guru renang putrinya tersebut mengatakan bayi bisa membiasakan diri bernapas dalam air dengan latihan yang rutin. Bayi juga memiliki respon yang berbeda-beda saat menyelam.


Alice Norin pun mengaku kian tidak sabar menyaksikan perkembangan dari putri bungsunya tersebut. Terlebih, putrinya tersebut bahkan sudah merespon air dengan baik meski belum mulai MPASI.

"Ga sabar banget untuk terus selalu explore, karena semakin belajar jadi semakin terkesima sama kemampuan manusia2 kecil ini belajar beradaptasi, padahal MPASI pun belum," pungkas Alice. "Siapa yang sangka, kehadiran Alita dan Alana malah jadi menambah ilmu banyak banget buat mommy-nya? Alhamdulillah. 💕."

Unggahan Alice Norin langsung ramai dengan serbuan pertanyaan warganet. Tidak menghujat aksi Alice Norin, mereka justru penasaran dengan pembelajaran renang untuk bayi.

"Kak Alana berenangnya di air dingin/ hangat ya/ kolam khusus latihan renang baby?" tanya akun @sor*****. "Mom kalo kita ngajarin baby itu berenangkan sewaktu nyelam/masukin mukanya juga kedalam air ada resiko baby kita tertelan air. Itu ngk masalah mom?" tulis @mar*****. "Mba alice,apa adek nggak tersedak saat pertama nyelam gt?" komentar @nov*****.

"Kalau boleh tau untuk air apa hangat ya mb Alice ? Soalnya si adik nyaman dan tidak kedinginan," tanya akun @alf*****. "Itu alana nelen air kolam renang ga ya?" tulis @oct*****. "Pertama kali membiasakannya gimana bund?" tanya akun @put*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts