Vanessa Angel dan Suami Ajari Baby Gala Berenang, Respon Kasihan Malah Ramai Bermunculan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel membagikan video saat baby Gala mulai belajar berenang. Ia berharap aksi Gala belajar berenang ini bisa sepintar putri kecil Shandy Aulia, Claire Herbowo.

WowKeren - Vanessa Angel membagikan video saat mengajari putra semata wayangnya, baby Gala berenang. Tak sendirian, ada juga suami Vanessa, Febri Ardiansyah alias Bibi yang ada di kolam renang. Dalam video, terlihat momen Gala sudah bisa berenang dari arah Bibi menuju Vanessa.

Vanessa tampak mengangkat Gala tinggi-tinggi lalu memeluknya sebagai ungkapan rasa bangga. Di keterangan unggahannya, Vanessa mengungkap Gala belajar renang supaya sama pintarnya seperti putri kecil Shandy Aulia, Claire Herbowo.

"Gala belajar berenang supaya hebat kaya kakak @missclaireherbowo," tulis Vanessa dalam postingan Instagram pada Selasa (9/2).

Shandy Aulia terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Vanessa. Ia turut memuji aksi Gala berenang. Tak ketinggalan, Shandy juga mengajak Gala berenang bersama baby Claire.

"Wahhh gala hebattt! Semangat mom @vanessaangelofficial nanti bisa bernang bareng @missclaireherbowo nanti gala selalu jadi pelindung mommy kelak gala dewasa yaaa," balas Shandy.


Vanessa Angel

Instagram

Postingan Vanessa ramai mendapat beragam reaksi dari netizen. Namun rupanya beberapa netizen mengaku kasihan saat melihat baby Gala berenang.

"Masyaallah kasian liatnya.takutnya kupingnya kmasukan air kan gk tau kitanya," kata akun @winda***. "Ha? Ga pake guru les renang ka?" sambung akun @mirna***. "Gala minum air kolam ngak itu kasian liat nya," seru akun @lucy***.

"Kok kasihan ya liatnta sampe nangis gitu seolah2 kaya dipaksa buat berenang," tambah akun @ika***. "Kasian liatnya ...awas bnyak aer yg keminum...bnyak kaporit n kumannya.." komentar akun @thi***.

Meski begitu, ada netizen lain yang memberi pembelaan tentang bayi berenang. Komentar netizen itu juga ditanggapi oleh Vanessa langsung.

"Bayi kan dlm kandungan jg sbnrnya udah pinter brenang krn dia biasa brenang dlm air ketuban. Cm kbnyakan ibu2 gak sadar jd ini dianggap tabu,pdhl mah gpp itu aman kok," komentar akun @deddelonly. "@deddelonly belom aja mereka liat bule bule diluar negeri kalo ajarin bayi nya berenang kayak gimana Gala dari 3 bulan udah belajar renang, Dokter anak nya gala pun menyarankan untuk sering sering berenang, itu bagian dari theraphy," balas Vanessa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts