Stefan-Natasha Wilona Ngegame, Celine Bareng Cowok Tampan Nyanyi Lagu 'Makan Hati Dibohongi'
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William dan Natasha Wilona belakangan akrab hingga ngegame bareng. Disisi lain, Celine tak kalah pamer keseruan dengan geng sembari menyanyikan lagu melankolis bertema perpisahan.

WowKeren - Stefan William hingga kini tak buka suara terkait perpisahannya dengan Celine Evangelista. Alih-alih galau, Stefan justru asyik pada kesibukannya sebagai gamers.

Lewat InstaStory, Stefan sempat mengunggah video sang mantan, Natasha Wilona. Sempat mengajak Wilona mabar, giliran Stefan yang diajak sang mantan untuk ngegame bareng.

"Wilona ngajak Stefan William mabar kali ini," kata Wilona. "Ini kalau bisa menang gila sih. Amazing."

Disisi lain, Celine juga sedang asyik bersama gengnya. Ia sempat pamer foto kebersamaan dengan pria tampan bernama Malik Harsya yang pernah ia panggil sebagai Boy.

InstaStory

Kegiatan Stefan vs Celine Usai Pisah Rumah


Dalam video, Celine sempat menyanyikan sebuah lagu Armada, "Bebaskan Diriku". Celine tampak ceria sambil meledek Malik Harsya agar tak bersikap emosional.

"Lama sudah ku pendam ini//Lama sudah ku makan hati//MenghadapimuIni semua tentang dirimu tentang caramu//Memperlakukan ku," demikian lirik lagu yang dinyanyikan Celine. "Tak sadarkah kau selama iniBukan Cuma hati yang kau sakiti juga hidup kuDiriku ini pasangan muBukannya musuhmuTak perlu kau siksa aku *Aku berhenti sayangKu tak bisa lanjutkanKisah ini bersama mu aku tak kan mampuMenghadapi semuaKebohongan yang biasa kau lakukanAku hanya minta bebaskan diriku."

Tak diketahui maksud Celine menyanyikan lagu tersebut. Namun sebelumnya, ia sempat memicu reaksi kecewa netter karena terkesan mengumbar kekurangan Stefan.

Celine rupanya membocorkan kalau Stefan tak memberikan kejutan padanya. Padahal menurut Celine, Stefan justru memberikan kejutan buat sang mantan.

Disisi lain, Celine sempat mengaku tak keberatan dengan keakraban Stefan dan Wilona. Walau dulunya sempat cemburu, Celine mendoakan agar keduanya tetap akur meski sudah putus.

"Mungkin manusiawi kali ya (cemburu) tapi semua di positive thinking aja, enggak ada apa-apa. Daripada kita berasumsi terus ke orang, nantinya yang terjadi juga jelek, lebih baik positive thinking jadi hati juga tenang," kata Celine. "Bagus dong (Stefan dan Wilo dekat lagi). Semoga akur, bersahabat karena kan kita sesama manusia harus saling menyayangi ya harus saling damai ya gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru