Kang Daniel Kabur Dan Sembunyi Hadapi Ketakutannya Dalam MV Comeback 'Paranoia'
Musik

Dalam MV dramatis, Kang Daniel menjadi paranoid saat dia bersembunyi dari sesuatu yang tidak diketahui. Sesuai judulnya, lagu ini menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan perjuangan batin Kang Daniel.

WowKeren - Kang Daniel akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback. Mantan member Wanna One itu telah merilis video musiknya untuk lagu "Paranoia". Lagu ini pun memiliki konsep yang unik dan menarik baik bagi Kang Daniel maupun fans.

Dalam MV dramatis, Kang Daniel menjadi paranoid saat dia bersembunyi dari sesuatu yang tidak diketahui. "Paranoia" adalah single digital yang bercerita tentang sesuatu yang selalu menemukan kalian tidak peduli seberapa banyak kalian berlari.

Sesuai judulnya, lagu ini menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin Kang Daniel, dan pertarungan. Kang Daniel juga seperti biasa memancarkan aura karismatiknya melalui koreografi yang keren. Tak hanya itu, ia juga tampil serba “dark” baik dari set, kostum hingga make up.


Untuk single digital ini, Kang Daniel bekerja sama dengan bintang kolaborasi "State of Wonder", Inverness dan Anthony Russo - Anthony Russo yang menyusun lagu dan Inverness memimpin produksi. Kang Daniel sendiri sebelumnya dibuat kaget usai menemukan spoiler untuk lagu barunya saat melakukan live streaming.

Banyak fans yang bertanya seputar judul lagu yang diyakini adalah "Paranoia" meskipun dia tidak merilis informasi atau penggoda apa pun. Namun bocornya judul lagu ini bukan tanpa alasan. Ternyata, KBS sempat mengungkap informasinya pada pagi hari, sebelum Kang Daniel melakukan siaran langsung.

Dalam postingan single dari KBS sendiri terlihat bahw nama Daniel dikreditkan sebagai penulis lirik pertama di “Paranoia”. Melalui lagu baru ini, ia bersatu kembali dengan Anthony Russo, yang pernah berkolaborasi dengannya di album “MAGENTA” sebelumnya dan single Monstercat “State of Wonder”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts