Sempat Positif Covid-19, Atta Halilintar Ungkap Usaha Untuk Sembuh Saat Isolasi Mandiri
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap fakta soal dirinya yang pernah terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Atta Halilintar ternyata memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri hingga akhirnya sembuh.

WowKeren - Publik ikut mengkhawatirkan kondisi Atta Halilintar usai sang kekasih, Aurel Hermansyah terkonfirmasi positif Covid-19. Atta sendiri langsung bertindak cepat dengan melakukan tes Swab dan PCR usai mendengar kabar tentang Aurel. Atta pun menunjukkan hasil dari pemeriksaan ke publik.

Lewat salah satu postingan terbarunya, Atta membagikan dua foto dari hasil tes miliknya. Lewat postingan itu juga, Atta menjawab kekhawatiran para netizen mengenai kondisi kesehatannya.

"Ta lu positif ya? kan hari sebelum aurel positif malmingan sama dia. (Pertanyaan ini penuh di sosmed ku sekarang) ok jadi aku itu emng sehari sebelum dia dinyatakan positif aku sama dia.. tapi hasilnya setelah swab pcr dll aku negatif," tulis Atta pada Selasa (16/2).


Selanjutnya, Atta mengungkap bahwa dirinya ternyata sudah lebih dulu terpapar Covid-19. Sekitar 1 bulan yang lalu, Atta berserta 7 orang terdekatnya ternyata dinyatakan positif Covid-19.

"KOK Lo ga terjangkit sih? kan lu makan barengan, jaln bareng, semobil bareng, kerja bareng dll?? nah ceritanya beberapa bulan lalu aku positif. dan juga 7 orng terdekatku kena semua.. kameramen, editor, dan beberapa orang rumah. aku takut ke dokter orngnya dan gamau stress kalu disana takutnya stress," ungkapnya.

Atta sendiri lebih memilih untuk melakukan isolasi mandiri dari pada ke rumah sakit karena takut malah membuat stres. Selama isolasi mandiri, Atta pun disiplin melakukan olahraga dan konsumsi makanan sehat untuk memulihkan kesehatannya.

"Nah aku isolasi mandiri aku istirahat tidur yang banyak, minum air putih yang banyak, olahraga sama minum herbal2 alami 4 hari kemudian hasil PCR menyatakan aku negatif Alhamdulillah. dan aku tetap menjalan isolasi mandiri 2-3 mingguan dirumah. Nah mungkin apa benar itu yang membuat aku ga gampang tertular ya aku ga bisa jawab, silhkan tanya dokter.. Mungkin abis itu aku imune nya bagus. Jadi semua itu mungkin," jelas Atta.

Terakhir, Atta pun meminta doa agar sang calon istri segera diberi kesembuhan. "Mohon doanya ya buat Calon istriku sekarang beserta keluarga pipi bunda dan ade2 Mpok nur 🙏 Slide 1(Hasil positif beberapa bulan lalu) Slide 2(Hasil swab kemarin)," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru