Xiaojun WayV Bagikan Kedekatan dengan The8 SEVENTEEN, Ternyata Lakukan Ini Berdua
Selebriti

Sebagai sama-sama idol asal Tingkok, tak mengherankan kalau Xiaojun WayV dan The8 SEVENTEEN dekat dengan satu sama lain. Apalagi sebelumnya, mereka sempat promosi bareng di acara musik.

WowKeren - Para penggemar SEVENTEEN (II) dan NCT tentu sudah tahu kalau para member asal Tiongkok dari dua grup tersebut berteman dekat dengan satu sama lain. Baru-baru ini, Xiaojun Way mengungkapkan kedekatannya dengan The8 SEVENTEEN.

Sebagai sama-sama idol asal Tingkok, tak mengherankan kalau Xiaojun dan The8 dekat dengan satu sama lain. Apalagi sebelumnya, mereka sempat promosi bareng di acara musik saat NCT U mempromosikan "Make A Wish" dan SEVENTEEN mempromosikan "HOME;RUN".

Baru-baru ini, Xiaojun menggelar siaran live di Weibo. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama asli Xiao Dejun itu membicarakan pertemanannya dengan The8, di mana ia meminjam sesuatu dari member SEVENTEEN yang dua tahun lebih tua darinya itu.

Seorang penggemar bertanya apakah Xiaojun selesai membaca novel "The Kite Runner", dan dia menjawab bahwa dia telah menyelesaikannya bulan lalu. Xiaojun berbagi bahwa dia belum membeli buku apa pun akhir-akhir ini.


Xiaojun WayV Bagikan Kedekatan dengan The8 SEVENTEEN, Ternyata Lakukan Ini Berdua

Source: Koreaboo

"Aku tidak memiliki buku berbahasa Mandarin di sini, jadi aku hanya bisa meminjam buku. Dan jika aku meminjam buku, aku hanya bisa meminjamnya dari The8 SEVENTEEN karena dia punya banyak," ungkap Xiaojun.

Kedekatan The8 dan Xiaojun tak hanya sebatas meminjamkan buku. Dua idol berbakat tersebut bahkan menonton film bersama bulan lalu setelah Xiaojun menyelesaikan bukunya.

Di sisi lain, Chenle NCT Dream yang merupakan member asal Tiongkok lainnya dari NCT juga mengungkapkan persahabatan dekatnya dengan The8 pada bulan Desember tahun lalu. Dia berbagi di Weibo bahwa dia belajar meditasi dari The8, dan sekarang bermeditasi di pagi hari selama 10 menit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru