Tak Disangka, Ini Jawaban Ivan Gunawan Saat Kembali Dijodohkan Dengan Ayu Ting Ting
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali dijodoh-jodohkan dengan Ivan Gunawan setelah membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Mendengar itu, begini respons tak terduga dari Ivan soal hubungannya dengan Ayu.

WowKeren - Ivan Gunawan kembali dikaitkan-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Ia dikabarkan mulai mendekati temannya itu setelah kisah asmara Ayu dan Adit Jayusman kandas beberapa waktu lalu.

Diketahui, pelantun lagu "Sambalado" itu memang tengah menghadapi patah hati setelah batal menikah dengan Adit. Padahal, persiapan pernikahannya sudah hampir mencapai 90 persen. Namun apa boleh dikata, hubungannya dengan Adit gagal naik ke pelaminan.

Ivan yang diisukan mulai mendekati Ayu lantas angkat berbicara mengenai hal itu. Pria yang akrab disapa dengan Igun ini justru seolah tidak membantah mengenai kabar itu. Walau begitu, Igun juga sama sekali tidak memberikan konfirmasi apakah memang tengah mendekati Ayu atau tidak.

"Hah," kata Ivan Gunawan sedikit berteriak seperti dilansir dari tayangan YouTube Nit Not, beberapa waktu lalu. "Jalani saja," sambung sahabat Ruben Onsu ini.


Sebagai orang yang pernah dekat dengan Ayu, Igun menegaskan ia akan selalu memberikan dukungan kepada ibu satu anak itu. Apalagi, sudah menjadi rahasia publik jika Igun sempat gencar mendekati Ayu beberapa tahun lalu.

Kedekatan Igun dengan Ayu di masa lalu itu bahkan diakuinya sendiri. Bahkan, ia sempat blak-blakan mengaku berniat menikahi mantan istri Henry Baskoro alias Enji tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, Igun mengungkapkan rencana menikahi Ayu hanyalah settingan saja.

Belum lama ini saat menemui Ayu, Igun juga sempat menyindir temannya itu. Hal ini bermula saat Ayu menjadi host di acara "Brownis". Dalam acara ini, ia terlihat tidak malu-malu dan digoda oleh artis muda Anrez Adelio.

"Kak Ayu, aku mau kak Ayu pegangin ini deh. Berat nggak?" tanya Anrez Adelio dilansir dari YouTube Trans TV Official. "Emh iya berat," jawab Ayu. "Sama seberat cintaku ke kamu," gombal Anrez.

Godaan Anrez ke Ayu ini langsung disahut menohok oleh Igun. Ia menyindir Ayu yang eganjenan padahal baru saja batal nikah. "Panas... panas. Si Ayu gak bisa digituin, pasti nanti langsung jadwalin nikah. Entar dulu, sabar dulu," celetuk Ivan.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts