Onadio Leonardo Akui Mayoritas Tato di Tubuh Tak Bermakna: Hidup Gue Banyak Skip-nya Dulu
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonarado berbagi cerita mengenai pembuatan tato-tato yang hampir memenuhi tubuhnya. Onaio Leonardo kemudian mengaku bahwa tak ada arti khusus pada tato-tato tersebut.

WowKeren - Onadio Leonardo merupakan salah satu artis yang memiliki tampilan mencolok. Pria yang akrab dengan panggilan Onad ini punya tampilan khas dengan tato-tato yang menghiasi hampir di sekujur tubuhnya. Onad pun mengakui bahwa dirinya sudah mulai suka mentato tubuhnya sejak masih berusia 18 tahun.

Meski punya banyak tato, Onad rupanya tak memiliki tujuan khusus atau pun makna tertentu. Ayah satu anak ini hanya mengaku ingin punya tato.

"Emang gue mentato tuh nggak pernah ada arti. Jadi hampir semua tato gue itu ya gue pengen tato aja, aneh ya?" ungkap Onad dilansir dari Detik.com pada Rabu (17/2).

Onad dulu rupanya punya pandangan tersendiri soal tato. Onad meyakini jika tato bakan semakin membuat penampilan yang biasa jadi terlihat lebih oke dan keren. "Menurut gue punya tato tuh keren aja. Jadi kalau elo pakai kaos putih tuh jadi rame," beber Onad.


Kini Onadio tak menampik banyaknya tato yang ia miliki berpengaruh pada karier yang ia lakoni sebagai pemain film. Dulu ia berpikir tatonya yang banyak itu tak akan jadi masalah karena dia adalah anak band. "Eh kecebur juga gue (di akting). Jadinya negerepotin yang lain kalau ada scene (khusus)," jelas Onad.

Tak banyak tato yang ia buat memiliki makna khusus. Onad merajah tubuhnya dengan tato yang ia nilai bagus dan menarik meski, beberapa tato mengukir nama orang-orang terdekatnya seperti ibu hingga anaknya.

Onadio bahkan menyebut bahwa kebanyakan tato yang ia buat diputuskan tanpa ia sadari. "Nama ibu ada, nama anak ada. Sisanya di bawah alam sadarlah," tutur Onad.

Onadio flashback ke masa lalunya saat muda. Kini sadar ia memiliki banyak tato di badan, Onadio tak menampik hal itu sempat membuatnya kaget sendiri. "Begitu umur gue mau 30, gue kayak, 'Anjrit (tato) apaan nih banyak banget'.Hidup gue banyak skip-nya dulu," pungkas mantan vokalis band Killing Me Inside tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts