DK dan Joshua SEVENTEEN Bahas Lagu Kolaborasi dengan Pink Sweat$ '17' yang Sukses
Instagram/pinksweats
Musik

Sementara lagu tersebut dirilis pada September, DK dan Joshua baru-baru ini duduk bersama Elle Korea di mana mereka mendiskusikan pengalaman mereka bekerja dengan penyanyi Amerika tersebut.

WowKeren - Tahun lalu, DK dan Joshua SEVENTEEN (II) berkolaborasi dengan artis Pink Sweat$ dalam lagunya yang sangat populer, "17." Sementara lagu tersebut dirilis pada September, DK dan Joshua baru-baru ini duduk bersama Elle Korea di mana mereka mendiskusikan pengalaman mereka bekerja dengan penyanyi Amerika tersebut.

Dalam bagian wawancara DK, Elle Korea menyebutkan kesuksesan besar yang diperoleh lagu tersebut. Mereka juga bertanya apakah DK dan Joshua juga terinspirasi dari Pink Sweat$ sebagai sesama musisi.

"Ini adalah kolaborasi yang dimulai saat Pink Sweat$ menghubungi kami. Dia bilang dia melihat coverku untuk lagunya, 'Honesty' yang aku posting di Twitter. Rasanya juga seperti takdir karena dia sudah punya lagu berjudul '17,'" kata DK.

Ia melanjutkan, "Dia adalah seniman dengan pola pikir yang keren. Dia bilang dia selalu membuat musik sambil memikirkan pengaruh yang akan ditimbulkannya pada orang-orang dan itulah cara saya menyadari bahwa itulah alasan musiknya terdengar begitu hangat dan nyaman."


DK dan Joshua SEVENTEEN Bahas Lagu Kolabirasi dengan Pink Sweat$ \'17\' yang Sukses

Source: Koreaboo

Untuk wawancara Joshua, Elle Korea berkomentar tentang bagaimana Pink Sweat$ menyebutkan pesona K-Pop. Joshua menjawab dan mengungkapkan betapa dia menyukai gagasan seniman yang belajar dari satu sama lain.

"Kami mengobrol melalui video call dan membahas bagaimana dia belajar dari energi, gaya, dan elemen visual K-Pop seperti video. Senang rasanya mengetahui ada interaksi ini, karena kami juga mendapatkan inspirasi dari seniman internasional," ujar Joshua.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kolaborasi antara ketiga artis berbakat ini tidak lain meraih sukses! Semoga lebih banyak lagi kolaborasi antara Pink Sweat$ dan SEVENTEEN ke depannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait