Ini Alasan Ayudia Bing Slamet Lebih Pilih Kamar Mandi Transparan
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet beberkan alasannya untuk lebih memilih kamar mandi yang transparan. Sebelumnya, kamar mandi Ayudia bahkan diketahui tak memiliki pintu.

WowKeren - Baru-baru ini, Ayudia Bing Slamet memberikan alasan mengapa pintu kamar mandinya transparan. Itu artinya orang lain dapat dengan jelas melihat siapa saja yang sedang berada dalam kamar mandi tersebut. Mengingat kebanyakan kamar mandi selalu memiliki pintu yang tertutup.

Sejumlah orang mempertanyakan apa alasan dibalik Ayudia memilih pintu transparan tersebut. Mengingat siapa saja akan merasa malu jika terlihat sedang menggunakan kamar mandi.

"Kalau soal kamar mandi di #sudutrumahbelo entah kenapa selalu mengundang pertanyaan," tulis Ayudia pada Selasa (16/2). " 'Kok ada kamar mandi yang gak pintunya (di rumah lama)?', 'kok transparan?' hahaha dan sebagainya."

Sebelumnya, pintu kamar mandi Ayudia diketahui bahkan tak memiliki pintu. Kini ia menuturkan jika kamar mandinya telah memiliki pintu walaupun transparan. "Nah soal pintu sekarang ada yahhhhh teman-teman walaupun tetap aja transparan haha," tuturnya.


Ayudia mengaku alasannya memilih pintu transparan lantaran dirinya merasa nyaman seperti itu. Ia menyebut jika anaknya Sekala selalu ingin memastikan ada seseorang yang sedang menemaninya menggunakan kamar mandi. Mengingat anak kecil biasanya ingin selalu ditemani saat berada di kamar mandi.

Ayudia juga tak menampik jika suatu saat Sekala ingin kamar mandi transparannya itu dipasang beragam stiker buram, maka ia akan berikan. Ia mengaku tetap bisa menjaga privasi dengan cara menutup pintu kamar. Dengan begitu tak akan ada orang lain yang masuk saat dirinya sedang menggunakan kamar mandi.

"Alasannya kenapa, jujur aku nyamannya begini dan sejauh ini kalau Sekala mandi, dia maunya tetap bisa lihat keluar memastikan ada kehadiran orang atau gak," jelas Ayudia. " Lain cerita kalau nanti Sekala request sendiri mau ada tambahan stiker buram atau kalau mau ya tinggal kunci pintu kamar supaya tetap ada privasi".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts