Fans NCT Dream Ngamuk Usai Chenle Dibilang Gemukan dan Berniat Cuma Makan Sekali Sehari
Selebriti

Chenle saat ini mengisi posisi sebagai DJ radio di acara radio Akdong Seoul. Di episode terbarunya, member asal Tiongkok itu membaca komentar yang membuat para penggemar NCT Dream marah.

WowKeren - Mengingat para member NCT Dream memulai karir mereka sejak usia belia, tak mengherankan kalau penggemar begitu protektif pada boy grup besutan SM Entertainment itu. Baru-baru ini, penggemar NCT Dream dibuat berang atas komentar yang ditujukan kepada Chenle.

Chenle saat ini mengisi posisi sebagai DJ radio di acara radio Akdong Seoul. Di episode terbarunya, member asal Tiongkok yang lahir pada 2001 itu membaca komentar yang membuat para penggemar NCT Dream marah.

Salah seorang pendengar radio berkomentar bahwa berat badan Chenle bertambah. Dan idol yang debut pada Agustus 2016 tersebut menjawab dengan mengatakan bahwa dia akan mulai diet.

"Barusan ada yang bilang berat kalau badanku naik... Aku akan mulai diet besok! Awalnya aku hanya makan dua kali sehari, tapi mulai besok aku akan makan satu kali sehari!" kata Chenle dalam kesempatan tersebut.


Fans NCT Dream Ngamuk Usai Chenle Dibilang Gemukan dan Berniat Cuma Makan Sekali Sehari

Source: Koreaboo

Komentar tersebut membuat penggemar menjadikan tagar "#YouDontNeedToDietChenle" trending di Twitter untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka padanya dan bersikeras bahwa dia sempurna apa adanya. Banyak penggemar mengungkapkan kemarahan mereka pada pemberi komentar, serta kepedulian mereka terhadap kesehatan Chenle.

"Baby, kamu cowok paling cantik yang pernah aku lihat, sempurna hanya dengan menjadi dirimu sendiri. NCTzen ada di sisimu tidak peduli apa pun. Kalau tidak, mereka bukan fansmu! Tolong jangan dengarkan komentar jahat," tulis pengguna Twitter @ace_***boy.

"Tidak, karena berat badannya sebenarnya normal dan banyak orang menyuruh Chenle diet? Untuk apa? Cowok ini sekitar 170-178 cm dan berat badannya memang seharusnya kisaran 60 kg atau lebih. Aku lelah dengan kalian semua yang berpikir kalau berhak mengomentari berat badan seseorang," tulis @meteo***ims.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts