Kebiasaan Manis Karina Ini Bantu Ningning aespa Miliki Kepercayaan Diri
Selebriti

Di seri 'Forever Fairies' mereka di YouTube, aespa duduk bersama untuk memainkan beberapa game, salah satunya adalah game tempat mereka menguji seberapa baik mereka mengenal satu sama lain.

WowKeren - Ningning aespa berbagi bagaimana kebiasaan Karina yang menggemaskan membantunya mendapatkan kepercayaan diri. Rupanya meski memiliki wajah cantik dan suara merdu, member termuda aespa itu juga pernah merasa tak percaya diri.

Di segmen berikutnya dari seri "Forever Fairies" mereka di YouTube, aespa duduk bersama untuk memainkan beberapa game. Salah satu game yang mereka mainkan adalah game tempat mereka menguji seberapa baik mereka mengenal satu sama lain.

Salah satu pertanyaan yang mereka tanyakan berpusat pada kebiasaan tertentu dari masing-masing member, dan mereka mulai dengan membuat daftar kebiasaan lucu Karina. "Apa yang sering dilakukan oleh Heart Fairy Karina?"


Meski awalnya mengungkapkan keraguan tentang bagaimana mendapatkan jawaban yang benar, member lain masih mencantumkan jawaban mereka. Saat itulah Ningning mengungkapkan apa yang dia anggap sebagai kebiasaan Karina, dan juga membagikan alasan lucu di balik jawabannya.

Ningning menjawab, "Memberikan pujian tanpa alasan! Karina cenderung...dia mencintai orang-orang. Pada titik tertentu, aku tidak berpikir aku cantik, tapi tiba-tiba, dia berkata, 'Ah, sangat imut!'"

Dan semua member setuju bahwa itu adalah kebiasaan Karina yang sangat manis dan sangat imut yang mereka semua sukai. "Bukankah kalian setuju?" tanya Ningning dan para member lainnya kompak menjawab, "Setuju!"

Sementara itu, aespa baru-baru ini merilis single terbaru berjudul "Forever". Lagu bergenre ballad yang memamerkan vokal memukau aespa tersebut merupakan remake dari lagu berjudul sama milik penyanyi sekaligus produser musik Yoo Young Jin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts