Kang Daniel Bagikan Bagaimana Dia Temukan Motivasi dalam Musik Lagi Setelah Periode Depresi
Musik

Penyanyi itu juga membuka tentang masa jeda yang dia ambil karena masalah kesehatan mental dan fisik. Masa jeda itu diketahui karena ia mengalami depresi dan gangguan panik setahun sebelumnya.

WowKeren - Kang Daniel akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback. Mantan member Wanna One itu telah merilis video musiknya untuk lagu "PARANOIA". Pada MBC "Radio Star" yang tayang kemarin, Rabu (17/2) penyanyi Kang Daniel dan Kim Bum Soo, pelatih olahraga Yang Chi Seung, dan komedian Park Young Jin muncul sebagai tamu.

Dalam acara tersebut, Kang Daniel berbicara tentang banyak rekornya. Hal ini termasuk peringkat No. 1 di bagan idola selama 151 minggu dan waktu dia mencetak rekor dunia Guinness untuk waktu tercepat mencapai 1 juta pengikut di Instagram.

Dia menjelaskan, “David Beckham memiliki rekor itu, dan Paus Francis memecahkannya. Dan kemudian aku memecahkan rekor itu lagi. Setelah itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle mencetak rekor baru. Aku merasa sedikit menyesal. "

Kang Daniel juga berbicara tentang hadiah penggemar unik yang dia terima. Dia berkata, “Ada seorang penggemar yang membawa banyak hadiah ke acara fan sign. Aku tanya apa itu dan mereka bilang itu akta kepemilikan tanah. Aku berkata bahwa aku tidak dapat menerimanya, tetapi mereka menjelaskan bahwa itu untuk sebidang tanah di bulan. "


Dia menambahkan, “Aku percaya pada alien. Aku sudah meletakkan akta itu di rumahku, tapi terkadang aku berpikir tentang apa yang akan terjadi jika alien tiba-tiba datang dan memberitahuku bahwa ini adalah tanah mereka. "

Penyanyi itu juga membuka tentang masa jeda yang dia ambil karena masalah kesehatan mental dan fisik. "Aku mengalami depresi dan gangguan panik setahun sebelumnya," katanya. “Aku kehilangan dorongan untuk hidup. Aku kehilangan nafsu makan dan tidak bisa tidur nyenyak, dan merasa seperti hidup hanya untuk tidak mati. Aku tidak punya tujuan. Rasanya seperti telah menjadi binatang daripada manusia. "

“Aku bahkan berpikir bahwa pekerjaan yang kulakukan tidak tepat untukku dan harus berhenti. Aku mendengarkan banyak musik selama waktu itu, dan ketika aku melihat penyanyi lain tampil, aku berpikir, 'aku ingin berdiri di atas panggung' dan merasakan gairah yang diperbarui. Lagu baruku 'PARANOIA' sangat gelap. Aku hanya menulis tentang perasaan yang saya alami selama waktu itu. "

"PARANOIA" adalah single digital yang bercerita tentang sesuatu yang selalu menemukan kalian tidak peduli seberapa banyak kalian berlari. Sesuai judulnya, lagu ini menghadirkan suara baru yang berhubungan dengan pribadi, perjuangan batin Kang Daniel, dan pertarungan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts