Rose BLACKPINK Bahagia Banget Dapat Pasangan Kencan Valentine, Siapa?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose membagikan banyak postingan Instagram untuk memperingati Valentine dan tampak sangat bahagia ketika diberi tahu dengan siapa ia akan menghabiskan momen spesial tersebut.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) membagikan banyak postingan Instagram untuk memperingati Valentine. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampak sangat bahagia ketika diberi tahu dengan siapa ia akan menghabiskan momen spesial tersebut.

Kembali pada 14 Februari, Rose memamerkan buket mawar yang ia dapatkan dari Saint Laurent sebagai duta global mereka. Ia juga memposting Instagram story yang menunjukkan dirinya bermain game untuk mencari tahu siapa kencan Valentine-nya.

Story dilengkapi filter "akkaflakaa" termasuk jawaban seperti, "Kamu akan selalu sendiri", "Pacarmu akan selingkuh", "Single pringle" dan "Kamu akan jatuh cinta dengan empat orang."

Source: Instagram

Yang Rose pilih tidak lain adalah, "Kamu akan mengalami malam yang romantis dengan hewan peliharaanmu."

Berdasarkan reaksinya, Rose menyukai jawaban tersebut. Meskipun terkenal karena memelihara ikan peliharaannya, Joohwangie, Rose justru menandai halaman Instagram, anak anjingnya, Hank.


Di bio Instagram-nya, Rose menggambarkan Hank sebagai, "Ras spesial. Lahir tahun 2020. 6.7kg. Diadopsi 02/12/20. Memiliki ekor yang sangat bahagia." Selain memiliki cinta sepenuh hati Rose, Hank bahkan baru-baru ini menerima item Saint Laurent senilai ribuan dolar.

Rose BLACKPINK Bahagia Banget Dapat Pasangan Kencan Valentine, Siapa?

Source: Instagram

Di hari Valentine itu sendiri, Rose memposting makan malam mewah dengan buah-buahan, coklat, dan lilin. Bukan tidak mungkin ia memang sedang bersama Hank yang merupakan pasangan kencannya.

Sementara itu, Rose bersama BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Rose dipastikan akan debut solo tahun ini. Ia telah menampilkan "Gone" yang merupakan salah satu lagu barunya dalam album debut solonya mendatang. Kabarnya debut solo Rose akan dirlis Maret mendatang.

Selama siaran langsung, Rose juga mengungkapkan bahwa ia memiliki pemikiran untuk membuka saluran YouTube pribadi. Dirinya berbagi bahwa ia sedang berpikir untuk membukanya setelah debut solo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts