Lee Soo Man Muncul di Video aespa Syuting MV, Ekspresi Ningning Jadi Sorotan
Selebriti

Girl grup baru SM Entertainment aespa merilis video baru ke akun YouTube mereka. Kemunculan Lee Soo Man pendiri agensi mereka sukses menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa merilis video baru ke akun YouTube mereka. Kemunculan Lee Soo Man pendiri agensi sukses menjadi perbincangan netizen.

Seperti diketahui, aespa merilis remake dari lagu Yoo Young Jin tahun 2000 "Forever" pada 5 Februari. Video baru yang dibagikan mengajak penggemar mengintip proses pembuatan video musik untuk lagu tersebut.

Lee Soo Man terlihat datang ke lokasi syuting, tepatnya saat adegan Ningning. Ia terlihat seperti paman yang mengunjungi keponakannya.


Namun yang menjadi sorotan adalah ekspresi Ningning ketika Lee Soo Man masuk ke tempat syutingnya. Idol asal Tiongkok itu terlihat gugup dan sungkan.

Lee Soo Man Muncul di Video aespa Syuting MV, Ekspresi Ningning Jadi Sorotan

Source: YouTube

"Lihatlah ekspresi Ningning. Ini seperti cara kalian memperlakukan paman yang berpura-pura dekat denganmu selama liburan, hahaha," komentar netizen. "Di luar topik, tapi kupikir Ningning yang tercantik di Aespa. Dia hanya terlihat sedikit berisi di atas panggung, tapi bentuk wajahnya paling cantik," tambah netizen lain. "Ningning ini memiliki ekspresi gugup yang lucu," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa baru-baru ini dianugerahi penghargaan Rookie of the Year atau grup pendatang baru terbaik oleh Seoul Music Awards ke-30. Mereka resmi didebutkan SM pada November tahun lalu dengan single berjudul "Black Mamba".

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts