G-Dragon BIG BANG Beri 'Balasan' Imut pada Fans di Instagram, Langsung Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti unggahan G-Dragon di akun Instagram miliknya di mana dia dengan baik hati 'membalas' komentar penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, G-Dragon BIG BANG menjadi perhatian gara-gara postingannya di media sosial. Musisi berbakat kelahiran 1988 tersebut bahkan sampai digoda netizen kalau dirinya melakukan Lovestagram dengan penggemar gara-gara postingannya ini. Seperti apa sih?

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti unggahan G-Dragon di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut diberi judul "Apakah kalian melihat Lovestagram G-Dragon? Lol aku bakal gila."

Netizen yang mempublikasikan postingan memposting dua foto unggahan G-Dragon di akun Instagram-nya. Di salah satu postingan, G-Dragon memasang logo bunga brand fashionnya, PEACEMINUSONE, pada logo Nike.

Di postingan tersebut, seorang penggemar mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa melihat wajah G-Dragon dan berkomentar, "Ah... Aku ingin melihat selfie-mu, bukan Nike." Dua hari kemudian, G-Dragon menanggapi permintaan penggemar dan memposting selfie malu-malu dirinya di Instagram.


G-Dragon BIG BANG Beri \'Balasan\' Imut pada Fans di Instagram, Langsung Jadi Bahan Gosip

Source: Instagram, Pann, Allkpop

Netizen yang mempublikasikan postingan di komunitas online tersebut menjelaskan, "Aku memintanya untuk memposting selfie dan dia mengupload selfie di postingan berikutnya... Jangan membuatnya terlihat jelas begitu, Jiyong."

Netizen lainnya turut menanggapi candaan di postingan tersebut dengan menggoda G-Dragon. Mereka berkomentar agar musisi yang telah merampungkan wajib militernya itu bahagia serta berharap ia segera comeback.

"Aku tidak tahu, tapi G-Dragon itu romantis," komentar netizen. "Aku senang kamu masih hidup, G-Dragon," kata netizen lainnya. "Sangat imut," ujar yang lain. "Menurutku G-Dragon sangat imut," puji netizen."G-Dragon, cepatlah comeback," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait