Romeo Anak David Beckham Menandai Justin Bieber Di Foto Masa Kecilnya, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini, Romeo anak David Beckham mengunggah foto masa kecilnya di laman Instagram pribadinya. Namun, Romeo malah menandai akun Instagram Justin Bieber, ada apa sebenarnya?

WowKeren - Anak laki-laki kedua pesepakbola legendaris David Beckham yakni Romeo James Beckham baru-baru ini mengunggah foto lawas dirinya melalui laman Instagram pribadinya. Foto yang dibagikan oleh Romeo itu memperlihatkan potret dirinya yang masih kecil.

Namun unggahan Romeo tersebut nyatanya berhasil mencuri perhatian fans. Hal tersebut lantaran Romeo menandai akun Instagram Justin Bieber di dalam kolom caption-nya.

Entah apa maksud dari Romeo menandai akun Instagram suami dari Hailey Baldwin itu. Dalam foto tersebut, potret Romeo masa kecil sepertinya juga tak terlihat seperti Justin Bieber.

"@justinbieber," tulis Romeo lengkap dengan emoji tertawa. Jika foto tersebut dilihat lebih jelas lagi, Romeo sepertinya sedang berdandan ala Justin Bieber.


Justin Bieber memang diketahui telah memulai debutnya sejak umur 16 tahun. Masa remaja seorang Justin Bieber sudah digunakan untuk tour keliling dunia.

Nah, foto Romeo tersebut terlihat seperti Justin Bieber yang sedang konser. Jika berkilas balik ke belakang, Justin Bieber memang senang mengenakan pakaian berwarna ungu lengkap dengan rompi jeans-nya.

Romeo bahkan terlihat juga sedang memakai mikrofon telinga sama seperti yang biasa digunakan oleh Justin Bieber saat konser dahulu. Sepertinya, Romeo telah jatuh hati kepada Justin Bieber sejak lama.

Hal tersebut terbukti dari Romeo kecil yang sudah menirukan ciri khas seorang Justin Bieber. Ia pun lantas mengingat momen lucu itu kembali dengan cara membagikan foto bak Justin Bieber di laman Instagram pribadinya pada Jumat (19/2).

David Beckham sendiri diketahui memang mengenal Justin Bieber cukup dekat. Saat David Beckham masih bermain di MLS, ia kerap menonton pertandingan NBA bersama Justin Bieber. Ia bahkan sering terlihat membawa anak-anaknya ke konser suami Haily Baldwin tersebut. Tak heran jika Romeo Beckham masih mengidolakan seorang Justin Bieber

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel