Ashanty Larang Keras Aurel dan Azriel Nginep di Rumah Teman, Tapi Bebaskan Hal Ini
Selebriti

Ashanty berbagi cerita mengenai caranya mendidik keempat putra-putrinya. Ashanty kemudian mengaku tidak pernah mengizinkan Aurel dan Azriel Hermansyah untuk menginap di rumah teman.

WowKeren - Ashanty dikenal sebagai salah satu sosok ibu yang sangat perhatian dan tegas pada para buah hatinya. Tak terkecuali pada kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Saking protektifnya, Ashanty ternyata melarang keras anak-anaknya untuk menginap di rumah teman.

Hal itu terungkap saat Ashanty menjadi bintang tamu di salah satu vlog Raditya Dika. Dalam kesempatan itu, Radit bertanya soal sejumlah hal mengenai parenting. Salah satunya soal pergaulan anak-anak.

"Nah kalau soal pertemanan gimana? Aku juga sempet diskusi sama istri ku juga kan, 'Nih kalau anak kita nginep di rumah temennya, kita biarin apa enggak?" tanya Raditya Dika dalam video yang diunggah pada Kamis (18/2) kemarin itu.


Ashanty pun dengan tegas menjawab tidak pernah mengizinkan anak-anaknya menginap di rumah teman mereka. Hal itu pun sudah dipraktikan pada kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Ashanty sendiri mengaku tak ada alasan khusus terkait larangan tersebut.

"Aku nggak pernah anakku. Seumur hidupnya Aurel dan Azriel, nggak pernah nginep di rumah temen. Tapi temennya nginep boleh. Nggak boleh anakku, bukannya apa sih cuma aku memang nggak pernah ngizinin aja mereka untuk nginep di rumah temen. Baik cowok maupun cewek," jelas Ashanty.

Tapi ternyata Ashanty memberi kebebasan untuk teman-teman anaknya menginap di rumahnya. "Tapi kalau temennya boleh kapan pun nginep boleh," sambung Ashanty.

"Oke, kalau temennya nggak mau pulang?" tanya Radit bercanda. Tapi ternyata Ashanty memberikan jawaban tak terdua. Rupanya memang ada teman Azriel yang sering menginap di rumah mereka dan tak pulang-pulang. Tapi Ashanty pun mengaku tak keberatan dengan hal tersebut.

"Ada itu sih satu, temennya si Ziel satu nggak mau pulang-pulang. Tapi nggak papa, tergantung orangnya. Aku kan, kita lihat dulu anaknya kayak apa, keluarganya gimana gitu, ada," pungkas istri dari Anang Hermansyah tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait