Ningning aespa Tampil Beda di Foto Baru, Gaya Rambut Tuai Sorotan
Instagram/aespa_official
Selebriti

Ningning aespa baru-baru ini menjadi perbincangan karena penampilannya di postingan media sosial. Gaya rambutnya yang berbeda terutama menjadi sorotan banyak netizen.

WowKeren - Ningning aespa baru-baru ini menjadi perbincangan karena visualnya di postingan media sosial. Gaya rambutnya terutama dipuji habis-habisan oleh netizen.

Dalam foto-foto yang dibagikan pada 17 Februari, tampak Ningning berpose sambil minum. Ia tampil beda dengan rambut lurus berwarna pirang stroberi.

Penampilan Baru Ningning aespa Jadi Sorotan, Gaya Rambut Dipuji Habis-Habisan

Source: Instagram

Banyak yang menyukai tampilan baru Ningning. Netizen memuji gaya rambut, riasan dan busananya sempurna.


"Wow, rambut dan riasannya terlihat serasi. Gaya rambutnya kali ini sangat cantik," komentar netizen. "Setuju, ini sangat cantik," tambah netizen lain. "Oh, aku bisa melihat Winter di wajahnya," sahut yang lain. "Semuanya terlihat bagus mulai dari gaya rambut, busana dan riasannya," puji netizen. "Warna rambutnya terlihat bagus untuknya," pungkas lainnya.

Ningning lahir di Harbin, Tiongkok pada 23 Oktober 2002 dan memiliki nama asli Ning Yizhuo. Sejak diumumkan SM Entertainment sebagai trainee, ia sukses menyita perhatian karena suaranya yang luar biasa.

Sementara itu, aespa merilis remake dari lagu Yoo Young Jin tahun 2000 "Forever". Mereka dianugerahi penghargaan Rookie of the Year atau grup pendatang baru terbaik oleh Seoul Music Awards ke-30. Grup ini resmi didebutkan SM pada November tahun lalu dengan single berjudul "Black Mamba".

Debut aespa memang sangat menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Mereka juga mengusung konsep unik di mana keempat member aespa masing-masing memiliki avatar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts