Batal Nikah dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Semoga Ada Hikmah Di Balik Semua Ini!
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo akhirnya buka suara terkait kabar batal menikah dengan Kalina Oktarani yang bikin heboh. Lewat postingan di Instagram, Vicky berharap bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

WowKeren - Tak ada angin, tak ada hujan, Kalina Oktarani mendadak membatalkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Kabar ini tentu saja mengejutkan publik karena pernikahan mereka tinggal menghitung hari, yakni pada Minggu (21/2) mendatang.

Kabar mengejutkan ini pertama kali diungkap sendiri oleh Kalina lewat postingannya di Instagram, Jumat (19/2). Sembari memamerkan foto dirinya, Kalina menulis permintaan maaf atas kabar kurang mengenakkan ini.

Terkait kabar ini, Vicky Prasetyo pun akhirnya buka suara. Melalui unggahan di akun Instagram-nya, pria yang mengaku sudah menikah sebanyak 24 kali ini tak banyak berbicara. Ia hanya berharap bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

Batal Nikah dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Semoga Ada Hikmah Di Balik Semua Ini!

Instagram

"🙏🙏🙏🙏 @kalinaocktaranny. Semoga ada hikmah di balik semua ini. Amin Allah huma aamiin. Terimkasih video dan lagunya untuk kami dari sahabat @gito1080 🙏🙏🙏," tulis Vicky sebagai keterangan postingannya.


Namun unggahan Vicky ini semakin membuat netizen bertanya-tanya. Benarkah Vicky dan Kalina batal menikah? Pasalnya, Vicky malah mengunggah sebuah video dirinya dan Kalina yang diiringi lagu romantis. Video tersebut memperlihatkan momen-momen mesra Vicky dan Kalina saat melakukan foto prewedding.

Unggahan Vicky ini sontak menuai beragam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen justru tampak masa bodoh dengan batalnya pernikahan Vicky dan Kalina ini. Ada pula dari mereka yang sudah menduga hal ini bakal terjadi.

"Jadi atau nggak juga gak masalah kok," komentar akun @yeni****. "Canda nikah," sahut akun @mhd***. "Yach kok udah kelar sih, ceritanya padahal lagi seru lo," imbuh @mona***. "Cuman mau bilang, bodoh amat haha. Netijen lebih mentingin Nissa Sabyan daripada ekhem," sambung @ptr****.

"Hmm sudah kuduga," kata @noo*****. "Gladiator tukang settingan," timpal akun @topg*********. "Jgn2 seperti yang kuduga ini," ucap @ram*****. "Dahlah kelar, bener kan yg aku pikirin," tukas lainnya.

Wah, gimana nih guys menurut kamu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru